Sukses


Liga Inggris: Capai Kesekapatan, Chelsea Serobot Gelandang Muda Incaran Arsenal

Bola.com, Jakarta - Chelsea kembali belanja pemain baru pada jendela transfer musim panas 2023. Adalah gelandang asal klub Rennes, Lesley Ugochukwu.

Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai 23,5 juta poundsterling untuk mengontrak gelandang berusia 19 tahun Lesley Ugochukwu dari Stade Rennes.

Pembicaraan telah dipercepat untuk talenta remaja Prancis itu. Ia akan menjalani pemeriksaan medis dalam 24 jam ke depan menjelang kepindahannya ke Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino sudah lama mengincar Ugochukwu yang akan diproyeksikan mengisi kedalaman lini tengah. Sebab The Blues baru saja kehilangan Mateo Kovacic, Mason Mount dan N'Golo Kante yang hengkang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lesley Ugochukwu (@l.ugochukwu8)

Namun, masih ada kemungkinan kuat pemain Prancis itu bisa kembali ke Ligue 1 musim depan untuk dipinjamkan ke klub saudara Chelsea, Strasbourg.

Menurut The Athletic via Express, Chelsea sudah mencapai kesepakatan dan kepindahan sang pemain akan terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Di sisi lain, Ugochukwu telah menyetujui persyaratan pribadi dan akan menandatangani kontrak jangka panjang di Stamford Bridge.

3 dari 5 halaman

Mahar Ugochukwu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lesley Ugochukwu (@l.ugochukwu8)

Sementara laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, kesepakatan yang terjadi adalah Chelsea harus menebus Lesley Ugochukwu senilai lebih dari 20 juta euro.

“Chelsea pada prinsipnya setuju dengan kesepakatan dengan Rennes untuk merekrut Lesley Ugochukwu,” tulis Romano di akun Instagram-nya.

“Biaya mendekati 27 juta Euro untuk gelandang Prancis kelahiran 2004. Belum ada keputusan apakah dia akan tetap dipinjamkan ke Rennes atau klub lain.”

4 dari 5 halaman

Rumor Moises Caicedo

Sementara pemain incaran Chelsea lainnya, Moises Caicedo membuka kans bergabung ke Stamford Bridge. Moises Caicedo dikabarkan mendesak klubnya, Brighton & Hove Albion, untuk menjualnya. Ia berambisi untuk meninggalkan Brighton ke Chelsea.

Pada pekan ini, Chelsea telah meluncurkan tawaran baru senilai 80 juta poundsterling untuk pemain Ekuador tersebut. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Brighton.

Tindakan Brighton membuat kubu Caicedo kecewa. Pemilik klub, Tony Bloom dan manajer Roberto De Zerbi ingin mempertahankan Caicedo. Namun, pemain memaksa untuk pergi.

Di sisi lain, Chelsea juga belum pergi begitu saja dengan harapan Caicedo bisa meyakinkan Brighton untuk menerima tawaran tersebut.

Sumber: Express

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lesley Ugochukwu

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer