Sukses


Rapor Tur Pramusim MU pada Musim Panas 2023: Gacor atau Memble Nih?

Bola.com, Manchester - Ada delapan laga yang dijadwalkan dilalui Manchester United dalam tur pramusim di musim panas 2023. Sejauh ini Setan Merah sudah menjalani enam laga.

Performa Manchester United di pramusim sejauh ini tak bisa dibilang buruk. Namun, masih banyak hal pula yang tampak masih harus diperbaiki dari skuad asuhan Erik ten Hag.

Dari enam laga yang sudah dijalani, Manchester United menang tiga kali. Sayangnya, pada tiga laga yang lain, MU harus rele menelan kekalahan.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Leeds United. Kemenangan tipis 1-0 mereka raih ketika menghadapi Olympique Lyon.

Penampilan terbaik MU di pramusim 2023 terjadi saat mereka menghadapi Arsenal. Dalam laga yang berlangsung, Minggu (23/7/2023), Setan Merah menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tiga Kekalahan Beruntun

Menariknya, setelah tiga kemenangan di atas, performa Manchester United seakan mengalami penurunan. Mereka kalah tiga kali dalam tiga laga beruntun.

Manchester United keok 1-3 saat menghadapi tim kasta kedua Inggris, Wrexham. Kekalahan kembalu dialami MU, kali ini dengan skor 0-2 dari Real Madrid.

Kekalahan ketiga secara beruntun dialami MU, Senin (31/7/2023) dini hari WIB lalu. Pada laga itu, Andre Onana dan kolega harus rela keok 2-3 dari Borussia Dortmund.

3 dari 5 halaman

Butuh Adaptasi

Hasil-hasil yang didapatkan Manchester United di sepanjang tur pramusim 2023 mengindikasikan satu hal. Skuad asuhan Erik ten Hag masih butuh beradaptasi satu sama lain.

Terutama setelah kedatangan beberapa pemain baru. Kurangnya koordinasi itu terlihat pada laga melawan Borussia Dortmund.

Beberapa kali kiper anyar Setan Merah, Andre Onana berdebat dengan bek tengah mereka, Harry Maguire. Onana juga sempat marah denga blunder eks pemain Leicester City itu.

4 dari 5 halaman

Pramusim Manchester United di Musim Panas 2023

  • 12 Juli 2023: Manchester United 2-0 Leeds United
  • 19 Juli 2023: Manchester United 1-0 Lyon
  • 23 Juli 2023: Arsenal 0-2 Manchester United
  • 26 Juli 2023: Manchester United 1-3 Wrexham
  • 27 Juli 2023: Real Madrid 2-0 Manchester United
  • 31 Juli 2023: Manchester United 2-3 Borussia Dortmund
  • 5 Agustus 2023: Manchester United Vs RC Lens
  • 6 Agustus 2023: Manchester United Vs Athletic Bilbao
5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer