Sukses


Ketika Legenda MU, Peter Schmeichel Ikuti Berbagai Tantangan Menarik Bersama Selebritis FC

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan berbeda di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. Lapangan yang letaknya tak jauh dari patung Dirgantara alias patung Pancoran itu dipenuhi oleh deretan selebritas Tanah Air.

Ada Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Iko Uwais, Ikmal Tobing, Rico Ceper, dan banyak lagi nama yang lain.

Ada pula beberapa eks pemain Timnas Indonesia seperti Cristian Gonzales, Budi Sudarsono, dan Atep. Mereka tergabung dalam Selebritis FC.

Mereka mengikuti serangkaian kegiatan fun football dalam rangka kehadiran Peter Schmeichel ke Vidio. Schmeichel juga hadir langsung dalam acara itu.

Kiper legendaris Manchester United itu turut meramaikan acara. Peter Schmeichel juga berinteraksi dengan sangat akrab dengan para pemain Selebritis FC.

Bahkan, ia beberapa kali memberikan arahan khusus kepada Iko Uwais dan kolega. Ia juga memberikan semangat kepada para pemain yang ikut serta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beragam Tantangan

Acara di Pancoran Soccer Field itu dikemas dengan menaarik. Ada pertandingan tujuh lawan tujuh yang mempertemukan para pemain Selebritis FC.

Kemudian ada rossbar challange yang diikuti Tim Peter Schmeichel dan Tim Raffi Ahmad. Pada tantangan ini para pemain Selebritis FC beradu kemampuan menendang bola untuk mengenai mistar gawang.

Lalu ada pula tantangan untuk melakukan tendangan bebas. Ada pula tantangan untuk melakukan tendangan penalti.

3 dari 3 halaman

Berdebat dengan Raffi Ahmad

Ada kejadian menarik dalam tantangan tendangan penalti. Peter Schmeichel dan Raffi Ahmad sempat terlibat perdebatan.

Mereka mendebatkan tendangan Bastian Steele yang sempat membentur tiang gawang sebelum memantul ke tanah. Raffi beranggapan bola itu keluar, sementara Schmeichel beranggapan sebaliknya.

Tendangan Bastian Steele pun harus diulang. Sayangnya, pada kesempatan kedua, eks personil CJR itu gagal mengeksekusi tendangannya dengan baik.

 

Video Populer

Foto Populer