Sukses


Bahagianya Raffi Ahmad Bisa Bertemu Salah Satu Idola Masa Kecilnya, Peter Schmeichel

Bola.com, Jakarta - Selebritas Raffi Ahmad memiliki malam yang spesial. Ia berkesempatan bertemu langsung dengan salah satu pemain sepak bola yang ia idolakan yakni Peter Schmeichel.

Tak hanya bertemu, Raffi pun berkesempatan berinteraksi dengan Peter Schmeichel dalam sebuah laga fun football di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023).

Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Premier League 2023/2024 itu berlangsung dengan seru. Ada serangkaian tantangan yang dijalani para pemain Selebritis FC dan Peter Schmeichel dalam fun football itu.

"Saya cuma ngefans sama dua pemain bola, waktu zaman saya ya. Kalau sekarang kan ada Messi, ada Ronaldo, kalau waktu saya kecil itu cuma dua: Peter Schmeichel dan Gianluigi Buffon," ungkap Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Sempat Ingin Menjadi Kiper Persib

Raffi Ahmad dilahirkan di Bandung 36 tahun silam. Wajar jika suami Nagita Slavina itu mengidolakan Persib Bandung.

Penampilan apik Peter Schmeichel bersama Manchester United sempat memberi inspirasi Raffi untuk menjadi kiper Persib. Meski cita-cita itu gagal diwujudkan.

"Jadi saya dulu pengin banget jadi kiper karena nonton dia, Peter Schmeichel. Saya dulu pengin jadi kiper Persib Junior itu gara-gara Schmeichel," jelas Raffi.

3 dari 3 halaman

Treble Winners

Raffi Ahmad kemudian menceritakan momen berkesan selama mengidolakan Peter Schmeichel. Momen itu terjadi pada musim 1998/1999.

Saat itu Manchester United meraih Treble Winners. Peter Schmeichel menjadi salah satu pemain penting dalam skuad yang diasuh Sir Alex Ferguson itu.

"Schmeichel itu pernah dapat Treble Winners di tahun 1999, dia juga salah satu kesayangannya Alex Ferguson juga, hampir setiap pertandingan dia jadi kiper yang tidak pernah diganti, kecuali dia cedera atau sakit dan dia juga kepemimpinannya di bawah mistar bagus," jelas Raffi.

Video Populer

Foto Populer