Sukses


Prediksi Starting XI Menakutkan Man City di Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Man City mengangkat trofi Liga Champions pertama mereka pada akhir musim 2022/2023 setelah mengamankan gelar Liga Inggris dan Piala FA. Pep Guardiola sukses menjadi manajer kedua bersama klub Inggris yang meraih treble setelah Manchester United (MU) besutan Sir Alex Ferguson.

Man City bertekad untuk melanjutkan sukses mereka setelah menandatangani perpanjangan kontrakĀ dengan manajer Pep Guardiola. Selain itu, Mateo Kovacic juga akan melanjutkan peran taktisnya diĀ Etihad Stadium bersama Kevin De Bruyne dan Rodri.

Josko Gvardiol juga direkrut guna menambah kuat pertahanan Man City. Komposisi tim secara garis besar tak banyak berubah, dan situasi tersebut bisa jadi merupakan siasat Pep Guardiola untuk mempertahankan gelar juara.

Inilah kemungkinan starting XI Manchester City dalam beberapa minggu ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kiper

Ederson adalah penjaga gawang termahal keempat saat ini, terbesar yang pernah dibayar klub mana pun untuk pemain Benfica.

Mantan penjaga gawang Manchester City, Shay Given menggambarkan Ederson sebagai penjaga gawang terbaik di dunia dengan kakinya pada 2018.

Ia memiliki jangkauan passing yang juga membuatnya digambarkan sebagai 'playmaker'. Ederson juga akan tampil mengesankan di musim mendatang.

3 dari 6 halaman

Bek

RB Leipzig dan Manchester City telahĀ mendapatkan tanda tangan JoskoĀ Gvardiol. Masih berusia 21 tahun, ia adalah bek termahal kedua sepanjang masa.

Ruben Dias membantu Manchester City meraih semua kesuksesan belakangan ini. Dia terlibat di hampir setiap pertandingan untuk City, intersepsi pertahanan dan tembakan pemblokirannya adalah atribut yang membuat Pep terkesan dan dia tidak kecewa sampai sekarang.

Stones, yang secara khusus bermain sebagai gelandang bertahan untuk paruh musim selanjutnya akan bermain bersama Dias di lini belakang setelah City berhasil merekrut Kovacic. Stones adalah bek serbabisa yang bisa membuat permainan dan mendikte kecepatan permainan, seperti yang disukai Pep.

Terakhir ada Kyle Walker, bek yang memiliki kecepatan untuk mengejar penyerang lawan dan memulihkan bola secepat mungkin, persis seperti cara bermain Man City. Bayern Munchen telah menunjukkan minat padanya dan ada kemungkinan dia akan pergi saat kita mendekati akhir jendela transfer musim panas.

4 dari 6 halaman

Tengah

Rodri memenangkan Liga Champions musim lalu dan hanya beberapa hari setelah memenangkan Liga Champions dia bergabung dengan negaranya, Spanyol, dia membantu mereka juga untuk memenangkan UEFA Nations League, di mana mereka mengalahkan Kroasia di final. Gol Rodri di Liga Champions memenangkan trofi untuk Pep, Rodri memiliki kepribadian seseorang yang dapat mengubah permainan dalam hitungan detik.

Kemudian ada Mateo Kovacic, pemain anyar Man City yangĀ memiliki sesuatu yang sudah lama tidak dimiliki Manchester City, kemampuan untuk menembus lini pertahanan terakhir.

Akan menarik untuk menontonĀ Kevin de Bruyne musim depan karena dia akan mendapatkan otoritas untuk lebih banyak berkeliaran di sekitar lapangan karena stabilitas lini tengah, yang sebagai imbalannya akan membantu Man City mencetak lebih banyak gol karena dia adalah orkestra serangan klub. Tak seorang pun di dunia ini memiliki kualitas untuk menghasilkan assist setiap hari pertandingan dengan tidak dicegat dan bola-bola sempurnanya.

5 dari 6 halaman

Depan

Grealish telah berubah menjadi pemain yang lebih baik sejak datang ke Man City, dia telah beradaptasi dengan baik di skuad. Meskipun dia tidak melulu jadi starter, musim ini agaknya dia bakal sering masukĀ starting XI setelah Gundogan dan Mahrez dilepas. Grealish secara permanen mengokohkan tempatnya di sayap kiri, dia akan melakukan hal yang sama di musim mendatang dan membawa lebih banyak trofi.

Kemudian ada Erling Haaland yang sudah dipastikan bakal jadi pilihan utama Pep Guardiola. Posisi depan Man City dilengkapi dengan Phil Foden.

6 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer