Sukses


Sir Alex Ferguson Sebut Aston Villa Bakal Beri Kejutan di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menyebut Aston Villa sebagai tim yang harus diwaspadai di Liga Inggris musim ini.

Aston Villa keok 1-5 dari Newcastle United di St. James 'Park dalam pertandingan pembukaan liga.

Namun, Sir Alex terkesan dengan tim itu di awal pertandingan, terutama saat mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Saya menonton Aston Villa dan Newcastle dan saya tidak percaya skornya," katanya kepada NBC.

“Sejujurnya, Aston Villa memainkan sepak bola yang fantastis dan baru saja kehilangan gol-gol buruk. Newcastle akan sangat sulit dikalahkan di kandang dan manajer telah melakukan pekerjaan yang hebat di sana," katanya.

"Tapi ini adalah permainan sepak bola yang mengejutkan, Anda bisa memainkan tim di luar pagar tetapi tidak mencetak gol dan itulah yang terjadi pada Aston Villa."

2 dari 5 halaman

Pekan Perdana

Pekan pertama Premier League musim ini telah rampung bergulir. Hasilnya, Manchester City dan Manchester United kompak memetik kemenangan, sedangkan duel Chelsea versus Liverpool berakhir imbang.

Pekan pertama Premier League dibuka duel Burnley versus Manchester City di Turf Moor, Sabtu (12/8/2023) dini hari WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Man City tampil menekan sejak bola digulirkan.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut sukses menyudahi laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol City disarangkan Erling Haaland pada menit keempat dan 36', serta Rodri menit ke-75.

Hasil bagus juga diraih rival sekota Manchester City, Manchester United. Bersua Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB, Tim Setan Merah menang berkat gol tunggal Raphael Varane pada menit ke-76.

 

3 dari 5 halaman

Duel Panas Chelsea Vs Liverpool

Sementara itu, Chelsea bersua Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) malam WIB. Tampil di kandang sendiri, The Blues tertinggal lebih dulu setelah Luis Diaz mencetak gol pada menit ke-18.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Chelsea berhasil menyamakan skor lewat aksi Axel Disasi pada menit ke-37. Sampai duel rampung, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan nilai satu. Adapun Liverpool di posisi ke-12 juga dengan angka sama.

Adapun Manchester City bercokol di urutan ketiga dengan poin tiga, unggul selisih gol atas Manchester United di tempat ketujuh. Di sisi lain, Newcastle United menempati posisi teratas.

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer