Sukses


Liga Inggris: Penjualan Harry Maguire Mandek, Erik Ten Hag Minta 2 Bek MU Ini Cari Klub Baru

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan telah memberi tahu dua bek, bek Eric Bailly dan Brandon Williams untuk mencari tim baru.

Menurut Manchester Evening News, Rabu (16/8/2023), Ten Hag ingin kedua pemain pergi dari MU sebelum jendela transfer ditutup.

Salah satu yang mungkin juga hengkang adalah Donny van de Beek yang sedang bernegosiasi dengan Real Sociedad.

Sementara itu, upaya MU untuk menjual Harry Maguire tampaknya terhenti, mengingat tuntutan gajinya.

Pemain lain yang bisa saja dijual, tetapi kemungkinan besar akan bertahan, adalah gelandang Scott McTominay.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Maguire Susah Dijual

Harry Maguire batal bergabung ke West Ham pada jendela transfer musim panas 2023.

Penyebabnya adalah Harry Maguire dikabarkan menuntut pesangon senilai 15 juta pounds (Rp292,3 miliar) dari MU untuk merampungkan transfernya ke West Ham United.

MU dikabarkan sudah menerima pinangan West Ham untuk Maguire. The Hammers menyodorkan uang transfer senilai 30 juta pounds (Rp584,5 miliar) kepada MU.

Namun, kesepakatan itu menjadi tidak pasti karena Harry Maguire menuntut kompensasi tinggi. Pihak MU belum menyetujui tuntutan tersebut.

3 dari 5 halaman

Butuh Tambahan Pemain

Erik ten Hag juga menegaskan masih ingin merekrut pemain pada musim panas 2023.

MU diperkirakan akan mendatangkan gelandang baru sebelum pasar musim panas ditutup pada akhir Agustus.

“Saya akan selalu menginginkan lebih! Tapi saya pikir setiap manajer yang Anda tanyakan juga menginginkan lebih. Tapi ini tentang mentalitas, di sepak bola top kita berbicara tentang permintaan. Kami menuntut itu dari para pemain kami dan mereka mengharapkannya dari kami," pelatih asal Belanda itu.

Nama terbaru yang diboyong MU ke Old Trafford adalah Rasmus Hojlund pada Sabtu (5/8/2023). Pemain Timnas Denmark itu ditebus Manchester United dari Atalanta dengan banderol 64 juta poundsterling, plus bonus 8 juta poundsterling.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer