Sukses


Liga Inggris: Masih Diragukan Fans MU, Begini Janji Mason Mount yang Diamini Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Mason Mount menjanjikan yang terbaik setelah debut yang kurang oke saat melawan Wolves pada pekan perdana Liga Inggris 2023/2024.

Manajer MU, Erik ten Hag mengatakan setelah kemenangan 1-0 atas Wolves bahwa dia senang dengan pertandingan kompetitif pertama Mason Mount untuk klub.

Tapi tidak banyak pengamat yang setuju, dan itu bukan kesalahan Mount, itu kesalahan Ten Hag.

Ten Hag mengerahkan Mount dalam peran ultra-menyerang bersama Bruno Fernandes, dan Wolves memadati area tengah dan memanfaatkan ruang terbuka lebar di belakang.

Mount tidak melihat penguasaan bola yang cukup dan sebagai hasilnya, debutnya di MU menunjukkan banyak hal yang harus dikerjakan. 

2 dari 5 halaman

Dukungan

Erik ten Hag akan memikirkan kembali bagaimana meracik Manchester United melawan Tottenham akhir pekan ini, dan itu bisa melibatkan bermain Mount di sayap.

Saudara laki-laki Mount bahkan melancarkan pembelaan penuh semangat terhadap mantan bintang Chelsea itu setelah dia mendapat kritik di media sosial setelah debutnya.

Sekarang Mount telah angkat bicara. Dia mengirim pesan di Instagram menjanjikan yang terbaik belum datang. "Baru saja dimulai, terima kasih atas dukungan Anda ke Old Trafford!"

Kapten MU, Bruno Fernandes menunjukkan dukungan. “Selangkah demi selangkah," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Laga Debut

Menghadapi Wolverhampton Wanderers, Mason Mount tampil sejak menit awal. Mount menghuni pos gelandang tengah dalam formasi 4-1-4-1.

Mason Mount bermain selama 68 menit dan digantikan Christian Eriksen. Meski tak tampil penuh, Mount mampu mencatatkan akurasi umpan hingga 81 persen.

Erik ten Hag mengaku puas dengan penampilan Mason Mount.

"Penampilan yang bagus. Mason melakukan apa yang kami harapkan darinya. Dia memiliki level permainan yang sangat bagus," sambung manajer asal Belanda itu terkait Mason Mount.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer