Sukses


3 Pemain Mengejutkan Pekan Kedua Liga Inggris 2023 / 2024: Brace Spesial Solly March di Premier League

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 sudah memasuki pekan kedua. Ada beberapa kejadian yang menarik pada pekan kedua liga sepak bola level tertinggi di Inggris itu.

Misalnya kekalahan mengejutkan yang dialami Manchester United. Setan Merah kalah dengan skor 0-2 di kandang Tottenham Hotspur.

Hasil itu cukup mengecewakan bagi Manchester United. Padahal, pada pekan perdana Premier League 2023/2024, MU menang atas Wolverhampton Wanderers.

Kemudian ada penampilan luar biasa Brighton and Hove Albion. Tim asuhan Roberto De Zerbi itu menang 4-1 di kandang Wolverhampton Wanderers.

Itu adalah kemenangan kedua Brighton pada musim ini. Koaru Mitoma dkk. pun mantap duduk di puncak klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Bola.com mencatat ada tiga pemain yang tampil mengejutkan pada pekan kedua Premier League 2023/2024. Siapa saja mereka?

 
2 dari 5 halaman

Solly March

Brighton and Hove Albion kehilangan dua pemain kunci di bursa transfer musim panas 2023. Alexis Mac Allister pindah ke Liverpool. Kemudian ada Moises Caicedo yang hijrah ke Chelsea.

Meski demikian, Seagulls tak kehilangan pahlawan. Mereka bahkan punya pahlawan baru dalam diri Solly March.

Penyerang asal Inggris berusia 29 tahun itu tampil apik pada pekan kedua Premier League 2023/2024. March mencetak dua gol ke gawang Wolves.

3 dari 5 halaman

Julian Alvarez

Pep Guardiola memasang Erling Haaland dan Julian Alvarez sejak menit pertama dalam laga melawan Newcastle United. Haaland tentu dijagokan untuk kembali meledak.

Namun, Haaland tampil melempem pada laga itu. Justru Julian Alvarez bisa muncul ke permukaan dan menjad pahlawan kemenangan City.

Eks penyerang River Plate itu mencetak satu-satunya gol Manchester City ke gawang Newcastle United. Ia memanfaatkan dengan baik assist dari Phil Foden.

4 dari 5 halaman

Pape Sarr

Pape Sarr menjadi pemain yang paling mengejutkan pada pekan kedua Premier League 2023/2024. Gelandang asal Senegal itu mampu menjadi pahlawan kemenangan Spurs atas Manchester United.

Sarr mencetak satu gol ke gawang Andre Onana. Sepakan kerasanya dari jarak yang cukup dekat gagal dihalau kiper asal Kamerun itu.

Pape Sarr dimainkan sebagai gelandang tengah. Eks pemain Metz itu mampu merepotkan lini tengah Setan Merah di sepanjang pertandingan.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer