Sukses


Link Live Streaming Arsenal Vs Fulham, Sabtu 26 Agustus 2023: Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Ada tiga klub yang menjalani awal musim Premier League 2023/2024 dengan sempurna. Mereka adalah Brighton and Hove Albion, Manchester City, dan Arsenal.

Ketiganya selalu meraih kemenangan dari dua laga yang sudah dijalani. Tiga klub itu juga menguasai posisi tiga besar klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Arsenal memiliki misi untuk memperpanjang rekor apik itu pada akhir pekan ini. The Gunners akan menjamu sesama tim London, Fulham di Emirates Stadium, Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Di sisi lain, Fulham saat ini tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara. Harry Wilson dan kawan-kawan meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani.

Arsenal tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun, mereka harus tetap waspada dengan kejutan yang bisa dihadirkan Fulham.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jesus Kembali

Arsenal menjalani dua laga Premier League 2023/2024 tanpa sang penyerang andalan, Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil itu memang harus absen selama beberapa pekan karena cedera lutut.

Namun, Gabriel Jesus belakangan mulai membaik kondisinya. Bahkan, eks pemain Manchester City itu sudah mengikuti latihan penuuh skuad Arsenal.

Kembalinya Jesus tentu menjadi berkah bagi Mikel Arteta. Ia bisa memiliki opsi yang lebih banyak di lini depan.

Jika Jesus belum siap ditampilkan, Mikel Arteta masih memiliki sosok Eddie Nketiah. Penyerang asal Inggris itu belakangan kerap tampil apik sebagai penyerang pelapis Arsenal.

3 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale (Kiper), Ben White, Gabriel Megalhaes, Wiliam Saliba, Oleksandr Zinchenko (Belakang), Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz (Tengah), Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli (Depan).
  • Pelatih: Mikel Arteta
  • Fulham (4-3-3): Bernd Leno (Kiper), Kenny Tete, Issa Diop, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson (Belakang), Sasa Lukic, Tom Cairney, Andreas Pereira (Tengah), Harry Wilson, Raul Jimenez, Willian (Depan).
  • Pelatih: Marco Silva
4 dari 6 halaman

Link Live Streaming

  • Live: Vidio
  • Sabtu, 25 Agustus 2023
  • Pukul: 21.00 WIB
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league
5 dari 6 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara Arsenal vs Fulham. Simak jadwal lengkap Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.

6 dari 6 halaman

Posisi Arsenal Musim Ini

Video Populer

Foto Populer