Sukses


Liga Inggris: Ditolak Melulu, Sampai Kapan West Ham Nunggu Harry Maguire

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan berencana untuk menolak tawaran terbaru West Ham United untuk bek tengah Harry Maguire.

The Irons diyakini telah melanjutkan pembicaraan mengenai kesepakatan untuk mantan kapten Setan Merah, setelah melihat rincian transfer sebesar £30 juta awal bulan ini.

West Ham menunjukkan kesediaan untuk menaikkan tawaran awal sebesar £30 juta untuk membantu mendanai pembayaran Maguire. Namun, menurut talkSPORT, Senin (28/8/2023), MU masih akan menolak pendekatan terbaru The Irons.

Manchester United akan dengan senang hati melepas Maguire lebih awal. Namun, MU juga mulai bimbang karena cedera Raphael Varane baru-baru. Situasi itu membuat Erik ten Hag sangat ingin mempertahankan jasanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Potong Gaji

Maguire harus menerima pemotongan gaji sebesar £70.000 per minggu untuk pindah ke Stadion London. Akibatnya, ia dianggap menuntut bayaran yang cukup besar dari MU.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu di Theatre of Dreams masih berlaku dua musim lagi. Tawaran pertama Setan Merah sebesar £6 juta dianggap tidak cukup oleh Maguire, yang menginginkan jumlah lebih besar untuk meninggalkan klub.

 

Mantan pemain Leicester City ini hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan Liga Inggris dan tiga laga Liga Europa musim lalu. Dia juga belum mendapatkan menit bermain kompetitif musim ini.

3 dari 5 halaman

Pertimbangkan Cabut

Meskipun menemui hambatan dalam negosiasi pembayaran dengan klub, Maguire diyakini terbuka untuk keluar.

Faktor tim nasional menjadi pertimbangan. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah memperingatkannya bahwa tempatnya di skuad Euro 2024 bisa dalam bahaya kecuali situasi permainannya membaik.

Maguire mencatatkan total tujuh gol dan lima assist dalam 175 pertandingan untuk MU sejak kedatangannya senilai £80 juta pada tahun 2019, yang tetap menjadi rekor biaya dunia untuk seorang bek.

Sumber: talkSPORT

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Tim

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer