Sukses


Status Memang Penentu Kemenangan Liverpool, Tapi Kok Punya Pasangan Hidup Mantan Istri Bintang Barcelona : Siapa Tuh ?

Bola.com, Jakarta - Liverpool selalu hangat untuk menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta sepak bola. Beragam rumor terkait masa depan Mohamed Salah sempat mewarnai pemberitaan.

Setelah sempat mereda, giliran aksi pasukan Jurgen Klopp di lapangan yang mendapat atensi. Kali ini nuansanya positif, yakni kemenangan dramatis atas Newcastle United.

Sang bintang utama bukan Salah, melainkan Darwin Nunez. Yup, nama terakhir menjadi bintang sekaligus pahlawan kemenangan 2-1 Liverpool atas Newcastle United, di St James' Park, akhir pekan lalu.

 

2 dari 6 halaman

Bangku Cadangan

Menariknya, Nunez masuk dari bangku cadangan. Penyerang berusia 24 tahun itu menggantikan Alexis MacAllister pada menit ke-77. Meski begitu, Nunez tetap bertarung sepenuh hati.

Tombak berkebangsaan Uruguay tersebut justru menyelamatkan Liverpool dari kekalahan via dua gol balasan pada menit menit ke-81 dan 93'. Pada laga tersebut, satu pemain Liverpool mendapat kartu merah, yakni Virgil van Dijk.

Bek asal Belanda itu keluar lapangan pada menit ke-28. Saat Van Dijk diusir wasit, tim tamu sudah tertinggal 0-1 lantaran gol striker tuan rumah Anthony Gordon pada menit ke-25.

 

3 dari 6 halaman

Nasib Oke

Tapi nasib baik masih berpihak kepada Liverpool, dan tentu saja semuanya berkat keputusan Klopp yang berani memasukkan Nunez. Bagi Nunez, ini adalah pembuktian kalau dirinya belum 100 persen habis.

Maklum, pada musim ini atau dalam tiga laga yang sudah dilakoni Liverpool, Nunez tak pernah jadi starter.

Klopp paham betul, Nunez tak senang jadi ban serap. "Saya memahami isi hatinya. Tapi yang pasti, dia akan terus bermain. Tak ada keraguan soal itu," kata Klopp.

 

4 dari 6 halaman

Pendorong Semangat

Selain mendapat suntikan semangat dari sang pelatih, penampilan Nunez yang tokcer tak lepas dari sosok penting di belakang layar. Siapa gerangan?

Dia adalah Lorena Manas. Si cantik ini merupakan kekasih Nunez. Keduanya sudah menjalin hubungan ketika Nunez masih membela raksasa Portugal, Benfica.

Tatkala Nunez bergabung ke Liverpool pada 2022, Manas ikut terbang. Keduanya kini memiliki seorang putra, Darwin Jr. Awalnya, banyak tak peduli latar belakang Manas.

 

5 dari 6 halaman

Maju Terus

Namun, karena si pirang itu kini berhubungan dengan striker top Liverpool, kehidupan pribadinya mulai diusik. Ternyata, Manas pernah menikah dengan mantan bek sayap Barcelona, yakni Aleix Vidal.

AS merilis, pasangan yang kini berpisah itu melahirkan seorang putri bernama Chloe. Namun, tak ada pemberitaan menghebohkan waktu itu. Kini, waktu yang mempertemukan Manas dengan Nunez. Semoga bahagia!

Sumber : Sportskeeda

6 dari 6 halaman

Liverpool Mulai Terlihat

Video Populer

Foto Populer