Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tampung Lagi Joao Felix?

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer penyerang Atletico Madrid, Joao Felix di tahap akhir jendela transfer musim panas 2023.

Pemain asal Portugal itu menghabiskan paruh kedua musim 2023-24 dengan status pinjaman di Stamford Bridge, mencetak empat gol dalam 20 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi.

Chelsea menolak kesempatan untuk mengontraknya secara permanen awal musim panas ini.

Namun, menurut 90min, Rabu (31/8/2023), klub ibu kota tersebut sedang mempertimbangkan untuk pindah sebelum batas waktu transfer pada Jumat (1/9/2023).

Laporan tersebut mengklaim bahwa sejumlah pejabat Chelsea tertarik pada Felix, tetapi pelatih kepala Mauricio Pochettino akan memutuskan apakah klub akan melakukan pendekatan resmi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pinjam Lagi?

Meskipun telah menghabiskan banyak uang pada musim panas ini, Chelsea tetap ingin mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup, karena tim kekurangan opsi untuk peran penyerang tengah.

Perpindahan permanen sepertinya tidak mungkin terjadi karena banyaknya pemain yang terlibat, namun Chelsea dikatakan terbuka untuk peminjaman lagi.

Felix mengatakan kepada jurnalis Italia, Fabrizio Romano awal musim panas ini bahwa dia bertekad untuk bergabung dengan Barcelona, ​​dan klub Catalan itu juga sedang memburu tanda tangannya.

3 dari 4 halaman

Tak Mungkin Barcelona

Namun, tim asuhan Xavi saat ini fokus untuk mendapatkan kesepakatan untuk Joao Cancelo dari Manchester City, dan kepindahan Felix akan menjadi rumit karena masalah keuangan klub.

Namun, diperkirakan akan ada banyak pergerakan di Camp Nou sebelum jendela transfer berakhir, yang dapat membuka ruang bagi Felix untuk melakukan peminjaman awal ke klub.

4 dari 4 halaman

Situasi di Atletico

Atletico tetap tertarik untuk menjual penyerang tersebut, namun tim asuhan Diego Simeone akan bersedia menerima kesepakatan pinjaman jika gajinya dibayar penuh.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengatakan bahwa Felix tidak ingin lagi bermain untuk klub.

“Joao Felix sudah jelas tidak ingin bermain untuk Atletico Madrid. Apakah mereka menginginkannya di klub lain, itu pertanyaan yang berbeda," kata Cerezo kepada La Sexta.

“Tetapi meskipun dia tidak menginginkannya, dia tetaplah pemain Atletico Madrid.”

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer