Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain yang Santer Dikabarkan Merapat ke MU pada Deadline Day Musim Panas 2023

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2023 tinggal menyisakan kurang dari sepekan alias cuma beberapa lagi saja. Manchester United (MU) yang tidak banyak melakukan pembelian pemain masih bisa mendapatkan sejumlah pemain baru sebelum deadline day.

MU baru mendaratkan empat pemain selama bursa transfer musim panas 2023. Dua di antaranya adalah Mason Mount dan Rasmus Hojlund.

Berbeda dengan Mount, Hojlund didatangkan saat masih cedera, sehingga sampai pekan 3 Liga Inggris 2023/2024, eks striker Atalanta itu belum bisa diturunkan oleh manajer Erik ten Hag.

Dua lagi yakni Jonny Evans dan Andre Onana. Evans direkrut secara gratis, sementara Onana diboyong dari Inter Milan, finalis Liga Champions musim lalu, dengan dana 52,5 juta Euro.

Nah, mendekati deadline day bursa transfer musim panas 2023, Bola.com memprediksi setidaknya ada tiga pemain lagi yang akan diboyong MU. Siapa saja?

2 dari 5 halaman

Altay Bayindir

Mantan gelandang Manchester United (MU), Fred, sudah memastikan kiper Fenerbahce, Altay Bayindir, akan segera pindah ke Old Trafford.

MU sedang mencari penjaga gawang baru sepanjang musim panas, sebagai konsekuensi dari kepergian David de Gea dengan status bebas transfer dan Dean Henderson sering dikaitkan dengan transfer ke tempat lain.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari MU, Fred mengatakan kepada media Turki bahwa transfer akan segera terjadi, dan mengatakan pada konferensi pers bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan tim yang hebat.

"Saya mendoakan keberuntungan bagi Altay ketika dia pergi. Dia akan bergabung dengan tim yang hebat. Saya memberinya beberapa saran tentang tempat di mana dia bisa tinggal dan saya mengatakan kepadanya bahwa hujan sering turun," kata Fred.

"Saya pikir Altay akan sangat bahagia di Manchester United."

3 dari 5 halaman

Marc Cucurella

Manchester United lagi getol berburu bek kiri baru. Mereka butuh tambahan tenaga di sektor bek kiri mereka setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia bakal absen cukup lama.

Beberapa hari terakhir, MU dikabarkan sudah menemukan kandidat yang pas untuk kebutuhan mereka itu. Mereka ingin meminjam Marc Cucurella dari Chelsea.

The Athletic mengklaim bahwa MU menemui kendala dalam perekrutan Cucurella. Chelsea selaku pemilik sang bek dikabarkan memasang tarif yang cukup mahal untuk sang bek.

4 dari 5 halaman

Sofyan Amrabat

Amrabat merupakan salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer kali ini. Pemain timnas Maroko itu disebut jadi incaran Erik Ten hag untuk memperkuat lini tengah mereka.

Namun MU sejauh ini belum bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang. Ada sejumlah kendala yang membuat MU tidak bisa mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Namun The Telegraph melaporkan bahwa MU kini sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Fiorentina untuk transfer ini.

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer