Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Ryan Gravenberch Setuju ke Liverpool, MU Nangis di Pojokan

Bola.com, Jakarta Pemain muda Belanda, Ryan Gravenberch, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool.

Sang gelandang menjadi sosok yang ingin didatangkan The Reds sebelum jendela transfer ditutup.

Menurut Daily Mail, Kamis (31/8/2023), kedua pihak telah menemukan kesepakatan mengenai gaji dan durasi kontrak Gravenberch.

Meski demikian, The Reds tetap harus menyepakati biaya dengan Bayern yang enggan menjualnya.

Raksasa Bavaria bersedia menerima bayaran sekitar £35 juta dari Liverpool.

Bayern membuat langkah mereka, karena telah mengajukan tawaran besar untuk Joao Palhinha dari Fulham.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Berniat Pinjam

Manchester United pun gigit jari karena berniat meminjam Ryan Gravenberch. Setan Merah sangat ingin memasukkan mantan bintang Ajax itu ke tim utama mereka musim ini.

Namun, dana MU terbatas, yang berarti kesepakatan pertukaran mungkin saja terjadi.

Menurut jurnalis Bild, Christian Falk, Senin (28/8/2023), MU telah menawarkan Scott McTominay ke Bayern.

3 dari 5 halaman

Prospek

Ryan Gravenberch dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan. Dia mendapatkan kans  ke Bayern Munchen tahun lalu, tetapi hal-hal tidak berjalan semulus yang dia inginkan sejauh ini.

Setelah membuat 33 penampilan untuk klub Bundesliga, dia hanya mencetak satu gol dan masa depannya mungkin lebih baik di Allianz Arena.

Menurut Fabrizio Romano, Bayern belum berniat menjual gelandang serang itu, tetapi MU telah menyatakan minat pada jasanya dan akan mengawasi situasi jika ada peluang untuk membawanya ke Manchester.

Sumber: Daily Mail, Fabrizio Romano

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU dan Liverpool

Video Populer

Foto Populer