Sukses


Liga Inggris: Luke Shaw Sudah Ada Gantinya! MU Resmi Merekrut Sergio Reguillon dari Tottenham

Bola.com, Jakarta - Sergio Reguilon resmi bergabung dengan Manchester United (MU), Jumat (1/9/2023). Bek kiri itu direkrut dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur hingga Juni 2024.

Pemain berusia 26 tahun itu telah memainkan 230 pertandingan untuk klub-klub termasuk Real Madrid, Sevilla, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, dan memenangkan enam caps untuk Timnas Spanyol.

Kehadiran Sergio Reguilon bakal memenuhi keinginan Erik ten Hag yang butuh sosok pengganti Luke Shaw. Bek kiri Timnas Inggris itu mengalami cedera dan harus beristirahat selama berbulan-bulan.

Sergio Reguilon yang telah memenangkan Liga Europa dan Piala Dunia Antarklub juga dianggap sebagai sosok pas mengingat Tyler Malacia juga masih harus absen membela MU untuk waktu yang cukup lama.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Bisa Menolak

Setelah resmi menandatangani kontrak bersama MU, Reguilon mengaku tidak bisa menolak tawaran yang datang dari kubu Setan Merah.

"Dalam hidup Anda harus siap untuk segalanya dan kesempatan untuk mewakili klub hebat dengan sejarah yang luar biasa ini adalah kesempatan yang tidak dapat saya tolak."

"Setelah berbicara dengan manajer Erik ten Hag, saya tahu apa yang dia butuhkan dari saya, dan saya siap memainkan peran saya dalam membantu tim mencapai kesuksesan," ujarnya lagi menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Siap Bertarung

Meski cuma berstatus pemain pinjaman, Reguilon menegaskan siap membantu MU meraih sukses. Ia juga akan bertarung demi meraih posisi utama di sektor bek kiri.

“Saya tahu bahwa saya bisa berkontribusi untuk Manchester United musim ini. Saya siap bertarung untuk grup ini dan menunjukkan kualitas saya kepada semua orang.”

John Murtough, Direktur Sepak Bola Manchester United turut senang dengan kehadiran Reguilon. "Dia memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk membantu kami mencapai tujuan kami musim ini."

"Dia punya pengalaman bagus baik di Premier League maupun kompetisi Eropa, jadi dia siap masuk ke skuad dan langsung tampil."

Sumber: ManUtd

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer