Sukses


Pantang Menyerah! Al-Ittihad Kembali Tawar Mohamed Salah, Kali Ini Sentuh Rp4,1 Triliun

Bola.com, Jakarta - Rasa penasaran klub Arab Saudi, Al-Ittihad belum hilang untuk memboyong Bintang Liverpool, Mohamed Salah. Berbagai usaha masih akan dilakukan juara bertahan Saudi Pro League tersebut.

Termasuk berkali-kali tawaran yang disodorkan kepada Liverpool agar segera melepas bintang asal Mesir tersebut.

Terbaru, The Reds ditawari hingga angka 215 juta pounds atau sekitar Rp4,1 triliun oleh Al-Ittihad agar mempersilakan Salah terbang ke Arab Saudi. Laporan itu tersiar pada Senin (4/9/2023).

Melansir Daily Mail, perwakilan klub Al-Ittihad tiba di London pada hari Sabtu akhir pekan kemarin, dengan agenda melakukan upaya terakhir untuk membujuk Liverpool agar menjual Salah dalam minggu ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ngebet Banget

Al-Ittihad diketahui sangat ingin mendapatkan Mohamed Salah dan telah menindaklanjuti tawaran 150 juta pounds. Menurut The Sun, kesepakatan bisa saja mencapai rekor dunia 215 juta pounds dengan tambahan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Salah telah ditawari gaji sebesar 2,45 juta pounds atau Rp47 miliar per pekannya untuk meninggalkan Anfield dengan insentif tambahan.

3 dari 5 halaman

Tawaran Mewah Lain

Tidak Cukup sampai di situ, eks pemain Chelsea dan AS Roma juga telah ditawari persentase penjualan jersey, bonus kemenangan sebesar 55.000 pounds serta peran duta besar untuk tiga perusahaan besar Saudi.

Peran sebagai duta besar bisa memberi Salah tambahan £18 juta dan masing-masing perusahaan bersedia membayarnya senilai 6 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Ditahan Sekuat Tenaga

Tapi di kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp juga berkali-kali menegaskan bahwa mereka tidak ingin melepas Mohamed Salah. Sang pemain dianggap masih masuk proyeksi The Reds.

“Saya tidak pernah meragukan komitmennya. Dia adalah pemain kami dan ingin bermain di sini,” tegas Klopp baru-baru ini.

Jawaban akan masa depan Mohamed Salah akan terkuak pada Kamis (7/9/2023), ketika jendela transfer di Arab Saudi pada musim panas 2023 berakhir.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Liverpool di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer