Sukses


Liga Inggris: Sergio Reguilon Tak Sabar Segera Debut Bersama MU

Bola.com, Manchester - Sergio Reguilon resmi menjadi pemain baru Manchester United. Bek kiri berusia 26 tahun itu dipinjam selama semusim penuh dari sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Manchester United mendapatkan tanda tangan Sergio Reguilon pada masa akhir bursa transfer musim panas 2023. Pemain asal Spanyol itu diperkenalkan berbarengan dengan kedatangan Sofyan Amrabat ke Old Trafford.

Sergio Reguilon sudah menjalani beberapa sesi latihan bersama skuad utama Manchester United. Ia mengaku tak sabar untuk segera menhalani laga resmi bersama MU.

Sergio Reguilon juga merasa mimpinya sudah menjadi kenyataan. Ia sudah lama mengidamkan pindah ke Old Trafford.

"Ini seperti mimpi, saya sangat senang dan tidak sabar untuk bisa segera bermain untuk Manchester United," ujar Reguilon di situs resmi Manchester United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perasaan Unik

Sergio Reguilon pun mengungkapkan perasaan unik yang ia miliki. Itu terjadi ketika ia datang ke ruang ganti Manchester United.

Di sana, eks pemain Sevilla itu melihat banyak pemain yang familiar. Para pemain yang selama ini menjadi lawan yang ia hadapi di Premier League.

"Saya melihat ruang ganti dengan para pemain, rekan tim saya sekarang. Saya bermain melawan mereka dalam banyak laga," ujar Reguilon.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Sergio Reguilon pun tak sabar ingin bermain bersama para pemain Macnhester United itu. Ia ingin segera menjalani debut di ajang Premier League.

"Saya ingin segera bermain dengan mereka, dan saya sangat tidak sabar untuk segera bermain di Premier League.

Namun, Sergio Reguilon masih harus bersabar menanti debutnya bersama MU. Sebab, Premier League baru akan kembali bergulir pada Sabtu (16/9/2023).

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer