Sukses


Liga Inggris: Romeo Lavia Dikabarkan Cedera, Chelsea Amsyong

Bola.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Romeo Lavia diduga mengalami cedera pergelangan kaki saat sesi latihan pada Jumat (7/9/2023).

Chelsea mampu memenangkan perlombaan sengit untuk mengamankan tanda tangan pemain Belgia tersebut. Lavia tampil mengesankan bersama Southampton, meyakinkan Chelsea untuk membayar biaya £53 juta ditambah biaya tambahan untuk jasanya.

Saat ini, pemain berusia 19 tahun ini belum melakukan debutnya untuk The Blues, akibat tidak bermain di Southampton dalam beberapa minggu sebelum transfernya.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui dalam konferensi pers sebelum jeda internasional bahwa Lavia tidak akan tersedia untuk seleksi paling cepat pertengahan September.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera

Namun, kini tampaknya pendukung Chelsea mungkin harus menunggu lebih lama sebelum bisa menyaksikan Lavia melakukan debutnya untuk klub.

Menurut jurnalis Belgia, Sacha Tavolieri di Twitter, Lavia mungkin mengalami cedera pergelangan kaki yang parah saat latihan.

Tavolieri mengklaim bahwa Lavia mungkin mengalami cedera otot, yang mungkin menyebabkan pemain tersebut harus absen setidaknya beberapa minggu.

Perkembangan tersebut belum bisa dikonfirmasi oleh Chelsea, namun hal ini akan menjadi pukulan telak bagi Pochettino yang berharap bisa mengintegrasikan Lavia ke dalam timnya.

3 dari 4 halaman

Badai Cedera

Pochettino telah menghadapi masalah cedera, termasuk pemain baru lainnya Christopher Nkunku yang absen karena cedera lutut setidaknya hingga November.

Wesley Fofana kembali mengalami cedera lutut yang mungkin membuatnya absen sepanjang musim, sementara Carney Chukwuemeka mengalami masalah lutut saat melawan West Ham United bulan lalu.

4 dari 4 halaman

Awal yang Kurang Oke

Reece James mengalami masalah hamstring baru segera setelah akhir pekan pembukaan musim ini, sementara Pochettino telah menunggu Benoit Badiashile dan Armando Broja untuk kembali bermain setelah absen jangka panjang.

Chelsea memulai musim dengan hanya mengumpulkan empat poin dari sebanyak pertandingan di Liga Inggris, masing-masing kalah dari West Ham dan Nottingham Forest.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer