Sukses


Link Live Streaming Wolves Vs Liverpool di Vidio, 16 September 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming Wolves vs Liverpool yang menjadi pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2023/2024 dan berlangsung pada, Sabtu (16/9/2023) pukul 18.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Wolves bakal menjamu Liverpool di Molineux Stadium dalam laga pembuka pekan kelima EPL 2023/2024. Sang tuan rumah saat ini membutuhkan kemenangan demi bisa memperbaiki posisi mereka untuk klasemen musim ini. 

Dari empat pertandingan yang telah dimainkan, The Wanderers hanya mampu mendapatkan satu kemenangan serta tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Hal tersebut membuat Wolves masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara.

Sementara itu, Liverpool membawa misi kemenangan menatap laga nanti. Saat ini pasukan The Reds telah bangkit di pertandingan musim ini. Dalam empat pertandingan yang telah dimainkan, Liverpool berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan hanya menalan satu kali imbang.

Kini tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Virgil Van Dijk dan kawan-kawan dipastikan bakal mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Pertandingan keduanya pun bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 antara Wolves vs Liverpool yang berlangsung akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 16 September 2023

Wolves vs Liverpool, pukul 18.30 WIB

Link jadwal Liga Inggris dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara Wolves kontra Liverpool akhir pekan ini. nonton live streaming Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 per bulan khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Video Populer

Foto Populer