Sukses


Liga Inggris: Mudryk Curcol di Sebuah Postingan, Berharap Rajin Dimainkan Chelsea

Bola.com, Jakarta Pemain sayap Ukraina, Mykhailo Mudryk memiliki pandangan tentang situasinya di Chelsea musim ini.

Penyerang tersebut gagal total di Liga Inggris sejak tiba dari Shakhtar Donetsk.

Namun, pemain berusia 22 tahun ini tampaknya percaya bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk menunjukkan kemampuannya.

Sebuah akun Instagram, @wonderkids, menyatakan bahwa Mudryk membutuhkan lebih banyak waktu bermain.

"Jika Mudryk ingin membenarkan harga €70 juta, dia akan membutuhkan beberapa pertandingan di starting line-up Chelsea," tulisnya.

“Pemain sayap ini belum pernah tampil dua kali berturut-turut di Premier League sejak debut penuhnya pada bulan Februari.”

Mudryk adalah satu dari lebih dari 35.000 orang yang menyukai postingan tersebut dan menunjukkan pemikirannya tentang masalah tersebut.

2 dari 5 halaman

Butuh Pembuktian

Eks pemain Chelsea, Pat Nevin, juga menilai Mykhaylo Mudryk kurang menit bermain. 

“Mudryk belum diberi waktu bermain musim ini,” kata Nevin.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan Arsenal sangat menginginkannya dan itu tidak berhasil untuknya musim lalu, tapi siapa yang berhasil melakukannya musim lalu di Chelsea?" lanjutnya.

"Itu tergantung apa yang dipikirkan Pochettino. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain yang belum tampil bagus. Mungkin ada kejutan besar yang masuk dan keluar, dan bisa jadi itu adalah Mudryk."

3 dari 5 halaman

Mahal

Chelsea mengontrak Mykhaylo Mudryk seharga 108 juta euro pada Januari 2023 dari Shakhtar Donetsk. Namun, dia belum mampu memperkuat tempatnya di starting eleven The Blues.

Mudryk belum mencetak gol dalam 19 pertandingan untuk The Blues dan hanya mencatatkan dua assist. Dia memiliki kecepatan dan fisik yang luar biasa, tetapi belum menunjukkan ketenangan yang memadai saat menguasai bola. Mauricio Pochettino pasti akan mengharapkan peningkatan penampilan dari pemain berusia 22 tahun itu seiring berjalannya musim.

 

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer