Sukses


Liga Inggris: Rasmus Hojlund Bakal Jadi Penyerang Berbahaya untuk MU, Apalagi Jika Diduetkan dengan Facundo Pellistri

Bola.com, Jakarta - Sebuah saran diberikan oleh James Robson kepada Erik Ten Hag. Ia menilai Facundo Pellistri harus dipasangkan dengan Rasmus Hojlund di lini serang Manchester United (MU) agar sang striker bisa tampil maksimal.

Rasmus Hojlund akhirnya debut di skuat MU. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat MU kalah 1-3 melawan Arsenal sebelum jeda internasional kemarin.

Meski hanya bermain kurang dari setengah jam, Ramus Hojlund menunjukkan penampilan yang apik. Ia sempat menebar sejumlah ancaman ke gawang Arsenal dalam waktu yang relatif singkat.

Robson menilai Hojlund bakal jadi penyerang yang berbahaya bagi MU. "Saya benar-benar menyukai anak ini (Hojlund)," buka Robson kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Kontribusi Besar

Menurut Robson, Rasmus Hojlund menampilkan performa yang apik saat menghadapi Arsenal.

Ia menilai sang striker bakal memberikan dampak yang besar bagi skuat Manchester United di musim ini.

"Hojlund adalah penyerang yang sangat cepat. Ia punya kekuatan yang bagus, dan ia selalu mau terlibat dalam proses serangan United dan ia selalu ingin bergerak," sambung Robson.

3 dari 5 halaman

Butuh Servis

Robson percaya bahwa Hojlund butuh servis yang bagus dari sektor sayap agar ia bisa mencetak banyak gol untuk MU. Ia menilai Facundo Pellistri adalah opsi yang tepat untuk jadi pelayan Hojlund.

"Dari apa yang saya lihat, dia [Hojlund] adalah tipikal penyerang yang butuh servis yang bagus dari sektor sayap, dan masalahnya itu merupakan kelemahan United dalam beberapa musim terakhir," sambung Robson.

"Facundo Pellistri adalah tipikal pemain yang akan memberikannya umpan-umpan bagus dari sektor sayap. Ia bisa menciptakan sesuatu untuk diselesaikan Hojlund," ia menandaskan.

4 dari 5 halaman

Diberi Kesempatan

Pellistri sendiri belakangan dikabarkan akan jadi starter di sektor sayap Manchester United di akhir pekan ini.

Ia akan dimainkan Erik Ten Hag kontra Brighton setelah Antony dan Jadon Sancho mengalami masalah baru-baru ini.

Sumber: MUTV 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 13/09/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer