Sukses


Liga Inggris: Ternyata 2 Bintang MU Ini Tolak Menjadi Kapten di Era Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengungkapkan banyak hal. Satu di antaranya adalah para pemain yang menolak kesempatan menjadi kapten Setan Merah di era kepelatihannya.

Namun, dalam wawancara kepada The Athletic itu, Ole Gunnar Solskjaer tak menyebut secara spesifik siapa dua nama yang menolak kesempatan menjadi kapten MU saat itu.

Baru-baru ini, The Sun mengungkap dua nama yang menolak tawaran menjadi kapten Manchester United itu. Dua nama yang dimaksud adalah Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Menurut sumber yang dimiliki The Sun, Paul Pogba dan Marcus Rashford memiliki alasan spesifik mengapa tidak mau menjadi kapten Manchester United. Ban kapten pun saat itu beralih kepada Harry Maguire.

"Paul Pogba ditawari menjadi kapten, tetapi mengatakan dia ingin meninggalkan klub jadi ia menolaknya," ujar sumber dari The Sun yang tidak disebutkan namanya.

"Rashford juga diminta untuk menjadi kapten tetapi dia merasa belum siap untuk itu," sambung pernyataan sumber dari The Sun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pindah

Paul Pogba memang benar-benar meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022. Ia bergabung kembali dengan Juventus.

Sementara Marucs Rashford tetap menjadi bagian dari Manchester United. Namun, ia belum menjadi kapten Setan Merah.

Erik ten Hag yang menjadi manajer MU sejak musim panas 2022 membuat keputusan besar pada musim 2023/2024. Ia mengganti kapten Setan Merah dari Harry Maguire menjadi Bruno Fernandes.

3 dari 4 halaman

Gonta-ganti Kapten

Ole Gunnar Solaskjaer hanya sekitar tiga tahun menjadi manajer Manchester United. Namun, sosok asal Norwegia itu kerap melakukan pergantian kapten.

Di awal kariernya sebagai juru taktik MU, Antonio Valencia menjadi kapten klub tersebut. Namun, Valencia hengkang di akhir musim.

Ban kapten pun berpindah ke lengan Ashley Young. Namun, Young hanya enam bulan menjabat sebagai kapten Setan Merah. Ia memutuskan pindah ke Inter Milan.

Ban kapten pun kembali berpindah ke lengan Harry Maguire. Bek asal Inggris itu menjadi kapten MU hingga masa akhir jabatan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer