Sukses


Liga Inggris: Newcastle United Hajar Sheffield United 8 Gol Tanpa Balas, Eddie Howe Bangga Betul!

Bola.com, Sheffield - Skor luar biasa besar terjadi pada pekan keenam Premier League 2023/2024. Sheffield United harus rela menelan kekalahan 0-8 dari Newcastle United, Senin (25/9/2023) dini hari WIB.

Penampilan Newcastle United pada laga itu memang sangat luar biasa. Dari delapan gol yang mereka dapatkan, semuanya dicetak oleh pemain yang berbeda.

Para penggawa Newcastle United yang masuk papan skor pada laga ini adalah Sean Longstaff, Dan Burn, Sven Botman, Callum Wilson, Anthony Gordon, Miguel Almiron, Bruno Guimaraes, dan Alexander Isak.

Pelatih Newcastle United, Eddie Howe bangga dengan permainan tim asuhannya. Terutama setelah skuadnya menjalani pekan yang berat.

"Sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain saya setelah menjalani pekan yang berat termasuk melawan AC Milan," kata Howe dikutip dari situs resmi Newcastle United.

2 dari 4 halaman

Tak Cepat Puas

Pujian Eddie Howe masih belum berhenti. Pelatih asal Inggris itu sangat senang dengan respons yang ditunjukkan oleh para penggawa The Toon Army.

Meski sudah unggul dengan jumlah gol yang banyak atas Sheffield United, pemain Newcastle United tetap melancarkan serangan dan terus mencoba mencerak gol ke gawang The Blades.

"Respons yang luar biasa, mereka memiliki hasrat untuk menjadi yang terbaik, dan mereka mendapatkan hadiah manis pada laga ini," puji Howe.

 
3 dari 4 halaman

Mantap dari Situasi Set Piece

Dua dari delapan gol yang dicetak Newcastle United berasal dari situasi set piece. Satu gol dicetak Dan Burn, sementara satu gol yang lain dicetak oleh Sven Botman dari situasi itu.

Eddie Howe pun memberikan selamat kepada para pemain Newcastle United dan staf kepelatihannya atas keberhasilan itu. Sebab, mereka sudah bekerja keras melatih hal itu dalam sesi latihan.

"Selamat kepada para pemain dan staf pelatih yang telah bekerja keras untuk itu," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer