Sukses


Kunci Kemenangan Wolves atas Man City: Yang Penting Yakin!

Bola.com, Jakarta - Wolves berhasil mengalahkan juara bertahan sekaligus pemimpin klasemen Liga Inggris 2023/2024, Man City, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Bertanding di Molineux Stadium, Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah memenangi laga dengan skor tipis 2-1.

Kejar mengejar gol terjadi pada laga tersebut. Wolves lebih dulu memimpin berkat gol bunuh diri Ruben Dias pada babak pertama.

Dua gol tercipta pada babak kedua. Man City menyamakan kedudukan lewat Julian Alvares, namun Wolves memastikan kemenangan lewat upaya Hwang Hee-chan.

 

2 dari 5 halaman

Yang Penting Yakin

Penyerang Wolves, Pedro Neto, yang berperan pada gol pertama ke gawang Man City, mengatakan bahwa kunci kemenangan timnya adalah kepercayaan.

"Itulah kenyataannya. Di depan kami punya pemain-pemain bagus. Kami tahu kami bisa melukai mereka lewat serangan balik," kata Neto seusai pertandingan.

"Kuncinya adalah keyakinan diri. Itu yang penting. Kami menghadapi tim terbaik di dunia, tetapi kami punya keyakinan bahwa kami bisa meraih kemenangan."

"Kami bekerja sangat keras demi mengamankan tiga poin ini," katanya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Peran Pelatih

Lebih lanjut, Neto berterima kasih kepada pelatihnya yang telah memberikan kepercayaan diri kepadanya karena dalam dua tahun terakhir adalah masa-masa sulit baginya.

"Saya butuh kepercaayaan diri. Pelatih memberikannya kepada saya, dan saya senang bisa membantu tim ini memberikan kemenangan."

"Tentu tidak mudah, kami semua tahu itu, laga pasti berjalan berat, tetapi kami berhasil melewatinya dengan baik," ujarnya lagi menambahkan.

Sumber: BBC Sport

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer