Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris 23/24: Brighton vs Liverpool di Vidio

Bola.com, Jakarta Pertandingan besar antara Brighton dan Liverpool akan tersaji pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 20:00 WIB di Falmer Stadium, Brighton. Pertandingan Brighton vs Liverpool akan disiarkan secara live dan eksklusif di Vidio.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk membuktikan kualitas mereka dan meraih poin penuh.

Liverpool saat ini berada di posisi ke-4 klasemen dengan 16 poin, sementara Brighton berada di posisi ke-6 dengan 15 poin.

Liverpool baru saja kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur di laga terakhirnya, sementara Brighton baru saja kalah telak 6-1 dari Aston Villa di laga terakhirnya.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki materi pemain yang bagus dan bertekad untuk meraih kemenangan.

Head to head Brighton vs Liverpool di Liga Inggris menunjukkan bahwa Liverpool lebih unggul. Dari 10 pertemuan terakhir, Liverpool meraih 7 kemenangan, Brighton meraih 1 kemenangan, dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Brighton vs Liverpool di Liga Inggris 23/24 yang akan disiarkan secara live dan eksklusif di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 8 Oktober 2023

Brighton vs Liverpool, pukul 20:00 WIB

Link streaming Brighton vs Liverpool dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 8 pekan ini. Nonton siaran langsung Premier League hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond mulai dari 59 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Premier League hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer