Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Akui MU Sudah Mau Jual Scott McTominay, Untung Gagal Nego

Bola.com, Jakarta Manajer Erik ten Hag mengakui Manchester United sudah memasukkan Scott McTominay dalam daftar jual pada musim panas lalu.

Gelandang asal Skotlandia itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di masa tambahan waktu dan memberikan kemenangan bagi MU ketika melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (7/10/2023) malam.

Dua gol McTominay menghindarkan MU dari kekalahan ketiga berturut-turut di Old Trafford, yang akan menjadi rekor terburuk mereka sejak 1963.

West Ham mengajukan tawaran 30 juta poundsterling untuk pemain Timnas Skotlandia itu. Namun, Manchester United bertahan dengan tawaran 40 juta dan McTominay tetap bertahan di Old Trafford.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Mau Dijual

McTominay baru dimasukkan pada menit ke-87 menggantikan Sofyan Amrabat. Ia itu langsung mengamuk.

Fans MU langsung menyuarakan agar McTominay diposisikan sebagai nomor 10 karena memang pos awalnya sebagai striker.

“Setiap pemain mempunyai harga tetapi dia memiliki nilai yang besar, bersifat sportif dan juga ekonomi. Saya ingin memiliki pemain seperti Scott McTominay di skuad. Dia adalah Manchester United dalam setiap keyakinan. Setiap menit dia akan berjuang untuk pertandingan. Dia adalah Manchester United dalam segala hal di hatinya. Ketika Anda masuk dan memberikan ini kepada tim, itu memberi tahu banyak hal," kata Ten Hag.

3 dari 5 halaman

Pembuktian

Scott McTominay jarang mengisi daftar line-up MU musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu baru tampil dalam lima laga, empat di antaranya di Liga Inggris. Total menit bermainnya pun nelangsa, cuma 203.

Kini, setelah mencetak gol, perasaannya luar biasa.

“Itu mungkin salah satu momen favorit saya di lapangan sepak bola. Dua gol di akhir pertandingan sungguh luar biasa. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata karena saya telah berada di Manchester United sepanjang hidup saya, sejak saya berusia lima tahun, bagi saya klub sepak bola ini berarti segalanya," katanya.

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer