Sukses


Liga Inggris: Sheikh Jassim Ingin Pekerjakan David Beckham di MU jika Tawaran Mereka Diterima Glazer

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, David Beckham dikabarkan akan ditawari posisi duta besar di klub dengan satu syarat.

Mantan gelandang Inggris dan MU, yang juga pemilik Inter Miami, akan mendapatkan peran tersebut jika tawaran Qatar untuk membeli klub tersebut berhasil.

Tawaran tersebut dipimpin oleh keluarga kerajaan Qatar, dengan Sheikh Jassim Al-Thani di garis depan.

Menurut talkSPORT, Selasa (10/10/2023), Sheikh Jassim ingin Beckham bergabung jika tawaran mereka diterima oleh keluarga Glazer.

Namun, miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe juga terlibat dan sedang mempersiapkan tawaran baru untuk meyakinkan pemilik klub asal Amerika agar menjualnya.

David Beckham memang berbicara tentang Manchester United saat penampilannya baru-baru ini di F1 Grand Prix Qatar.

2 dari 5 halaman

Proses Take Over Lama

Proses rencana penjualan Manchester United masih belum ada titik temu dan berlarut-larut. Kabar terbaru, keluarga Glazer selaku pemilik klub malah akan menarik MU dari pasar, alias batal dijual.

Rupanya pihak Glazers tetap ngotot hanya mau melepas MU di angka 10 miliar poundsterling atau sekitar Rp191 triliun bagi siapa pun yang mau membeli tim berjulukan Setan merah.

Situasi ini akan semakin membuat sebagian besar para penggemarnya kecewa dan marah. Di sisi lain keluarga Glazer akan mengeluarkan MU dari pasar karena gagal memenuhi harga yang diharapkan.

3 dari 5 halaman

Fans MU Frustrasi

Pendukung Setan Merah dibuat frustrasi dengan proses panjang yang harus dilakukan keluarga Glazer untuk menjual klub.

Padahal, sudah menjelang tahun baru, masih belum ada kejelasan tentang siapa yang akan memiliki MU. Menurut Bloomberg, Kamis (29/6/2023), kubu anggota keluarga kerajaan Qatar Sheikh Jassim yakin dia akan memenangkan lego tersebut.

Sheikh Jassim sedang bertarung melawan Sir Jim Ratcliffe, miliarder Inggris yang memiliki INEOS. Sheikh Jassim percaya tawaran mereka akan diterima dan hanya masalah waktu sebelum menjadi resmi menjadi pemilik Manchester United.

Sumber: talkSPORT

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer