Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik buat Fans Chelsea, Christopher Nkunku Bisa Main Lagi Akhir Tahun

Bola.com, Jakarta Kabar baik buat fans Chelsea, Christopher Nkunku bisa kembali tampil sebelum Natal.

Penandatanganan musim panas dari RB Leipzig ini mengalami cedera lutut selama pramusim di AS.

Nkunku baru-baru ini kembali ke gym, mengangkat beban sambil sesekali berlatih bola.

Striker Perancis ini juga berlatih di kolam renang dan ada keyakinan mengenai kemajuannya dalam pemulihan.

Evening Standard, Minggu (15/10/2023), menyebut Nkunku bisa tampil perdana untuk Chelsea pada bulan Desember.

2 dari 3 halaman

Lini Depan PR Banget

Lini serang jadi PR Chelsea sejak musim lalu, dan meski Pochettino sudah mendatangkan sejumlah striker dan mendepak mereka yang dicap tidak banyak berkontribusi, hasilnya tetap minor. 

Padahal, Chelsea sudah mendatangkan Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku. Pochettino harus menyeritkan dahi lantaran Nkunku, yang sedianya jadi pemain depan andalan The Blues, justru harus absen panjang karena cedera lutut.

Chelsea sebetulnya masih memiliki Romelu Lukaku dan Armando Broja, tetapi kedua pemain dianggap tak akan bertaji seperti diharapkan para fans. 

3 dari 3 halaman

Cedera di Pramusim

Chelsea bemain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund dalam laga terakhir tur pramusim ke Amerika Serikat. Hasil itu menutup rangkaian pramusim The Blues yang menorehkan catatan tidak pernah kalah, dengan rincian tiga kali menang dan dua kali bermain imbang.

Namun, di balik hasil yang positif tersebut, Chelsea juga mendapatkan kabar buruk. Christopher Nkunku yang baru direkrut The Blues pada musim panas ini, harus ditarik keluar pada saat laga melawan Dortmund baru berjalan 22 menit, karena mengalami cedera lutut ketika mendapatkan tekel dari pemain lawan.

Video Populer

Foto Populer