Sukses


Liga Inggris: Serius Mau Boyong Victor Osimhen, Bos Chelsea Pakai Kekuatan Langit dan Bumi

Bola.com, Jakarta Salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly, ingin menghasilkan banyak uang untuk menandatangani kontrak pada bursa transfer Januari.

Pria asal Amerika itu berharap bisa mengamankan jasa Victor Osimhen dari Napoli ketika jendela transfer dibuka kembali.

Menurut Football London, Jumat (20/10/2023), Boehly siap menggerakkan “langit dan bumi” untuk membawa Osimhen ke Stamford Bridge.

Itu berarti mengajukan penawaran melebihi harga yang dipatok Napoli sebesar £140 juta, mengingat mereka akan melakukan kesepakatan pada pertengahan musim.

Napoli tidak berada dalam tekanan finansial untuk menjualnya, namun mereka juga tidak akan mempertahankan pemain yang bertentangan dengan keinginannya.

Victor Osimhen belum menunjukkan keinginan jelas untuk meninggalkan Napoli, namun mengalami sedikit masalah dengan klub musim ini.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Depan Masih PR

Pada musim ini, Tim London Biru memiliki enam pemain untuk menghuni pos di lini serang. Dari enam pemain tersebut, tiga di antaranya adalah rekrutan anyar Chelsea, yakni Nicolas Jackson, Christopher Nkunku, dan Cole Palmer.

Meski begitu, barisan penyerang Tim London Biru masih kurang tajam. Saat ini, status pencetak gol terbanyak Chelsea dipegang Raheem Sterling dan Jackson yang sama-sama mendulang tiga gol.

Sementara itu, Christopher Nkunku belum pernah membela The Blues pada musim ini. Pemain asal Prancis tersebut harus absen cukup lama akibat dibekap cedera lutut.

Performa barisan penyerang yang kurang oke membuat Chelsea ingin mencari penyerang haus gol pada musim panas tahun ini. The Blues masih kepincut mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen.

3 dari 3 halaman

Sudah Sejak Lama

Chelsea sebenarnya sudah kesengsem menggaet Osimhen sejak musim panas tahun lalu. The Blues terpesona dengan performa impresif striker berusia 24 tahun tersebut bersama Napoli.

Pada musim lalu, Victor Osimhen berhasil mendulang 31 gol dan lima assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Osimhen di lini depan, Napoli berhasil meraih trofi juara Serie A 2022/2023.

Sayangnya, rencana Chelsea menggaet pemain Timnas Nigeria tersebut urung terealisasi. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025, Victor Osimhen juga betah membela Napoli.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer