Sukses


Prediksi Starting Line Up Chelsea Vs Arsenal: London Bakal Jadi Biru atau Merah?

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menjamu Arsenal dalam pekan kesembilan Premier League di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Chelsea sedang bagus-bagusnya. Tim berjulukan The Blues itu mencatatkan hattrick kemenangan dalam tiga pertandingan di berbagai kejuaraan.

Pencapaian itu coba dipertahankan Chelsea ketika bertarung dalam derbi London dengan Arsenal di Premier League 2023/2024.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kesebelas klasemen sementara Premier League dengan sebelas poin dari delapan pertandingan.

Sementara, pasukan Mikel Arteta itu bersaing dengan Tottenham Hotspur di tabel Premier League. Kedua kesebelasan mempunyai nilai yang sama.

Arsenal kemungkinan masih akan kehilangan tiga pemain untuk menghadapi Chelsea. Keduanya ialah Bukayo Saka, Leandro Trossard, dan Jurrien Timber.

Arteta selaku manajer Arsenal bakal mengandalkan Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia itu membukukan tiga gol dan satu assist dari delapan penampilan.

  • Chelsea (4-3-3): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moses Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Nicolas Jackson, Raheem Sterling
  • Manajer: Mauricio Pochettino (Argentina)
  • Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli
  • Manajer: Mikel Arteta (Spanyol)

Video Populer

Foto Populer