Sukses


Liga Inggris: Cetak Gol dan Assist buat Chelsea, Mudryk Masih Dapat Peringatan Keras dari Mauricio Pochettino

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, tetap memberikan peringatan besar kepada Mykhailo Mudryk meski mencetak satu gol dan satu assist saat ditahan imbang Arsenal pada pekan 9 Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Minggu (22/10/2023). Ia menegaskan bahwa pemainnya perlu berkembang dan masih belum dalam kondisi terbaik.

Terlepas dari sumbangsih Mykhailo Mudryk, Mauricio Pochettino masih berharap lebih dari pemain internasional Ukraina berusia 22 tahun, yang pindah ke Chelsea dengan harga £88,5 juta pada Januari tahun ini.

Pochettino bahkan menarik keluar Mudryk meski ia mengaku melakukannya bukan karena pemainnya kelelahan. "Saya pikir dia bermain bagus tapi dia juga perlu berkembang. Bagi saya, dia masih belum dalam kondisi terbaiknya."

“Saya pikir kami perlu melakukan perubahan untuk menambah tekanan dengan Jackson di depan. Dalam situasi itu, kami menciptakan beberapa peluang dan skor pertandingan menjadi 3-0 dibandingkan 2-1," kata Mauricio Pochettino lagi.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 5 halaman

Pujian buat Cole Palmer

Sementara itu, Pochettino memuji Cole Palmer yang berbicara lebih umum tentang hasil imbang Chelsea dengan Arsenal.

"Saya pikir kami kehilangan dua poin. Kami kecewa tapi Anda tidak bisa mengubah analisis dan penilaian pertandingan. Kami sangat kompetitif melawan tim yang sangat bagus yang berjuang untuk Premier League musim lalu."

"Kami adalah tim muda dan menurut saya cara kami berkompetisi sangat membanggakan, tapi kami kecewa karena setelah menit ke-77 ketika kami kebobolan gol pertama, menurutku kami lebih baik."

"Cole Palmer adalah pemain yang luar biasa. Dia masih sangat muda tetapi sangat terbuka untuk belajar. Dia menunjukkan kepribadiannya yang kuat."

 

3 dari 5 halaman

Ada Hal Positif

Pochettino tak mau memuji para pemainnya berlebihan karena ia ingin melihat Malo Gusto dkk. menyesal kebobolan dua kali meski sempat memimpin 2-0.

"Pertandingan terkendali dan kami bermain bagus serta mendominasi permainan. Namun ketika Anda kebobolan, ada risikonya. Ya, kami kecewa tapi kami harus mengambil hal positif."

"Saya ingin melihat para pemain saya sedih karena kehilangan dua poin. Kami berada dalam arah yang baik. Penting bagi kita untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu bersaing di level ini."

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer