Sukses


Link Streaming Premier League 23/24: Liverpool vs Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta Pertandingan Premier League antara Liverpool vs Nottingham Forest pada pekan ke-7 ini di Anfield. Saksikan secara langsung ekslusif melalui streaming di Vidio.com.

Liverpool akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Nottingham Forest di Anfield. Forest merupakan tim yang cukup beberapa kali mendapatkan hasil mengejutkan di Premier League.

Liverpool sendiri baru saja meraih kemenangan penting atas Everton di derby Merseyside. Namun, The Reds masih belum menunjukkan performa terbaik mereka di musim ini.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Forest berhasil menahan Liverpool imbang 2-2 di The City Ground. Liverpool harus mewaspadai Forest yang memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Brennan Johnson dan Taiwo Awoniyi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Premier League 23/24 antara Liverpool dan Nottingham Forest. Segera berlangganan Vidio sekarang juga untuk mendapatkan akses ke semua pertandingan Premier League 2023/2024.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 29 Oktober 2023

Liverpool vs Nottingham Forest, pukul 21.00 WIB

Link streaming Liverpool vs Nottingham Forest dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League pekan ini. Nonton siaran langsung Premier League hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond mulai dari 59 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Premier League hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

Video Populer

Foto Populer