Sukses


Liga Inggris: Chelsea Masih Gitu-gitu Aja, Pochettino Tetap Aman

Bola.com, Jakarta Salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly, tidak mempertimbangkan perubahan apa pun pada struktur manajerial mereka saat ini.

The Blues kembali kalah, kali ini kalah 0-2 dari Brentford di kandang sendiri di Premier League.

Terlepas dari hasil yang membuat mereka terpuruk di papan tengah klasemen, Boehly dikatakan senang dengan pelatih kepala Mauricio Pochettino.

Jurnalis Simon Phillips, menyatakan bahwa Pochettino aman saat ini.

Chelsea yakin mereka akan berkembang setelah para pemain muda mereka menyatu dengan sistem dan satu sama lain.

Ada juga harapan bahwa merekrut seorang striker pada bulan Januari, dan memulihkan Christopher Nkunku dari cedera, akan meningkatkan kehebatan mereka dalam mencetak gol.

2 dari 4 halaman

Fans Frustrasi

Penggemar The Blues sangat frustrasi pada musim lalu dan punya harapan baru ketika petinggi klub menunjuk Pochettino sebagai manajer baru. 

Namun, masalah lama yang sama terbukti sulit dipecahkan Chelsea. Kurangnya ketajaman di depan gawang membuat mantan bos Tottenham itu hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam 10 pertandingan di Liga Inggris.

Brentford menjadi tim terbaru yang memberikan hasil mengejutkan, dengan gol Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo memastikan kemenangan 2-0 atas Chelsea. Yang mengejutkan, The Bees memenangi lebih banyak pertandingan di Stamford Bridge dalam tujuh bulan terakhir dibandingkan Chelsea.

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Pochettino mengku butuh waktu. Menurutnya, Chelsea tidak bisa langsung bangkit dalam waktu singkat.

“Kami sudah mencoba mengidentifikasi masalahnya. Masalah itu tidak hanya terjadi di awal musim ini, tapi juga terjadi di musim lalu, dengan pelatih yang berbeda,” ujarnya. “Ya, itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki."

"Saya tidak bilang saya khawatir, tapi tentu saja kami berusaha keras mencari solusinya. Kuncinya adalah menciptakan atmosfer yang baik. Anda harus punya perasaan yang tepat dengan fans dan tim," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer