Sukses


Soal Marcus Rashford Berpesta usai MU Kalah dari Man City di Liga Inggris, Erik Ten Hag: Tidak Dapat Diterima, Dia Telah Minta Maaf

Bola.com, Jakarta - Superstar Manchester United (MU), Marcus Rashford, dilaporkan ikut berpesta di klub malam setelah kekalahan memalukan timnya dalam derbi Manchester melawan Man City akhir pekan lalu.

Meski kalah dari rivalnya Man City, Marcus Rashford terlihat berada di tempat hiburan malam populer Chinawhite, lapor The Mirror.

Hal di atas respons Manajer MU, Erik Ten Hag jelang pertemuan kontra Fulham di ajang Liga Inggris pada Sabtu (04/11/2023) malam WIB.

Menurutnya apa yang diperlihatkan Marcus Rashford tidak dapat diterima. Namun Erik Ten Hag menyebut sang pemain telah meminta maaf. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Lebih lanjut Erik Ten Hag menyebut saat ini Marcus Rashford sangat termotivasi untuk memperbaiki keadaan. 

"Saya menyadarinya, saya juga berbicara dengannya tentang hal itu. Tidak dapat diterima," ungkap Erik Ten Hag. 

"Marcus meminta maaf, itu saja. Ini masalah internal." 

"Dia sangat termotivasi untuk memperbaiki keadaan. Dia membuat kesalahan tapi dia sepenuhnya bersama kami, semuanya baik-baik saja," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer