Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Luton Town Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertandang ke markas Luton Town pada laga pekan ke-11 Premier League 2023/2024 di Kenilworth Road, Minggu (5/11/2023) malam WIB. The Reds datang untuk mempertahankan tren positif.

Liverpool datang dengan penuh kepercayaan diri. Klub asal Merseyside itu tercatat meraih tiga kemenangan beruntun di liga, dan belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Saat ini, The Reds berada di posisi keempat dengan nilai 24. Kemenangan atas Luton berpeluang membantu Liverpool terus bersaing di papan atas.

Adapun Luton Town sedang dalam tren negatif, karena belum pernah menang dalam empat laga terakhir di Premier League. Jadi, laga ini ingin dimaksimalkan sebagai panggung kebangkitan dari klub berjulukan The Hatters itu

Bagi kedua klub, pertandingan ini menjadi pertemuan ke-26 sepanjang sejarah. Liverpool tercatat sudah menang 15 kali, Luton Town menang dalam tiga pertandingan, dan tujuh laga berakhir imbang.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Luton Town vs Liverpool

  • Kenilworth Road
  • Minggu, 5 November 2023
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3043733)
3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Luton Town (3-5-2): Thomas Kaminski (kiper), Teden Mengi, Tom Lockyer, Gabriel Osho (belakang), Ross Barkley, Pelly Ruddock Mpanzu, Marvelous Nakamba, Alfie Doughty, Issa Kabore (tengah), Chiedozie Ogbene, Carlton Morris (depan)
  • Manajer: Rob Edwards (Wales)
  • Liverpool (4-3-3): Allison Becker (kiper), Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas (belakang), Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch (tengah), Diogo Jota, Mohamed Salah, Darwin Nunez (depan)
  • Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)
4 dari 5 halaman

Cara Legal Nonton Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer