Sukses


Liga Inggris: MU Masih Cari Striker, Bomber FC Porto Jadi Target Januari 2024

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berencana untuk menambah mesin gol lagi pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. The Red Devils disebut akan mencoba merekrut Mehdi Taremi dari FC Porto.

MU berencana untuk belanja pada musim dingin nanti. Erik ten Hag butuh tambahan armada karena performa timnya kurang bagus pada awal musim 2023/2024.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Erik ten Hag adalah lini serang. Produktivitas gol MU yang minim membuat Erik ten Hag menilai bahwa mendatangkan striker baru adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan timnya.

Seperti dilansir Sport Witness, MU sudah mengunci calon striker baru mereka. MU akan mencoba merekrut Mehdi Taremi dari FC Porto.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Striker Teruji

 

Menurut laporan tersebut, Mehdi Taremi kini jadi incaran utama Manchester United (MU) pada musim dingin nanti.

Striker asal Iran itu merupakan pencetak gol yang teruji di skuad FC Porto. Ia konsisten mencetak gol bersama raksasa Portugal itu.

Striker berusia 31 tahun itu dinilai punya gaya bermain yang berbeda dari striker-striker yang dimiliki MU. Jadi ia bisa memberi warna baru untuk lini serang MU.

3 dari 6 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa MU ingin merekrut Mehdi Taremi karena mahar transfernya yang terjangkau.

Kontrak sang striker di Porto habis pada musim panas tahun depan. The Dragons dilaporkan ogah melepaskannya dengan cuma-cuma.

Itulah mengapa striker Timnas Iran itu hanya dibanderol sekitar 10 juta Euro pada musim dingin nanti. MU menilai harga itu bagus untuk mereka, sehingga MU berminat merekrutnya.

4 dari 6 halaman

Beli Satu Pemain Lagi

Selain membeli striker, MU dilaporkan akan membeli satu pemain lagi pada musim dingin nanti.

The Red Devils dilaporkan juga berminat untuk merekrut bek tengah baru, karena stok bek tengah mereka saat ini cukup terbatas.

Sumber: Sport Witness

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/11/2023)

5 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer