Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Merasa Yakin Bertahan di MU, Siap Perjuangkan Posisi

Bola.com, Jakarta Bek Manchester United, Harry Maguire merasa dibenarkan dengan bertahan di klub musim panas ini.

Bek tengah Inggris itu berpeluang bergabung dengan West Ham United dalam kesepakatan uang besar.

Namun, Maguire memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Erik ten Hag, meski sebagian besar berada di bangku cadangan musim lalu.

"Tentu saja. Saya jelas memainkan beberapa pertandingan tahun lalu, 16 atau 17. Saya benar-benar merasa tampil sangat baik di pertandingan tersebut," katanya.

"Saya hanya tidak memainkannya sebanyak yang saya inginkan," katanya.

2 dari 4 halaman

Hadapi Persaingan

Maguire menyadari, persaingan di MU sangat

“Tapi, di sisi lain, Rapha dan Licha Martinez bermain cemerlang dan mencatatkan banyak clean sheet sehingga saya harus mengulur waktu, saya harus bersabar," katanya.

"Saya mempunyai dua atau tiga kesempatan tahun lalu untuk bermain dan benar-benar terjatuh karena sakit, dua kali patah karena cedera. Jadi saya tidak pernah mendapatkan ritme permainan, tidak pernah mendapatkan hasil pertandingan yang bisa saya buktikan sendiri kepada manajer. Tapi saya punya itu sekarang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berjuang

“Saya bermain terakhir, saya tidak tahu berapa banyak pertandingan dan saya sangat menikmati sepak bola saya dan sangat menikmati bermain untuk klub ini. Jadi, ya, saya bersedia bertahan dan berjuang untuk tempat saya," tegasnya

"Saya yakin, kami punya empat atau lima bek tengah internasional terbaik di klub dan persaingan untuk mendapatkan tempat sangat sulit."

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer