Sukses


Parah Sih, Bek Manchester United Tendang Cristiano Ronaldo Demi Lionel Messi : Siapakah Dia ?

Bola.com, Jakarta - Bagi pemuja setianya, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang tak ada saingan. Artinya, bintang Al Nassr asal Portugal itu sosok superstar sempurna di lapangan.

Tapi, bagi bek Manchester United, Victor Lindelof, Cristiano Ronaldo bukanlah pemain yang sempurna. Pemain ber-KTP Swedia itu justru memilih rival abadi CR7, Lionel Messi, sebagai pemain yang paling sempurna.

Keputusan tersebut mengherankan. Apalagi, Lindelof pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo sebelum kapten Timnas Portugal tersebut cabut ke Arab Saudi. Lindelof mendapuk Messi sebagai bagian dari serial 'Pemain Sempurna Saya' berdasarkan kemampuan spesial mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Daftar Terpisah

Lindelof membuat dua daftar terpisah. Satu secara eksklusif menampilkan rekan satu timnya saat ini dan mantan rekan setimnya di Manchester United. Sisi lain, melihat pilihan pemain secara keseluruhan.

Satu yang mengejutkan, sang bek memilih tidak menyertakan Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut. Lindelof punya alasan kuat mengapa memasukkan nama La Pulga. Menurut dia, eks mesin gol Barcelona punya kaki kiri yang ikonik.

Sekadar informasi, Lindelof memasukkan dirinya ke formasi MU yang berisi kehebatan spesifik rekan-rekan setim. Lindelof bersama Bruno Fernandes, Luke Shaw, Harry Maguire (Heading), Marcus Rashford (Pace), Aaron Wan-Bissaka (Tackling), Anthony Martial (Finishing ), Casemiro (Kekuatan), Marcus Rashford (Skill), Christian Eriksen (Visi), Raphael Varane (Mentalitas) dan Scott McTominay (Stamina).

 

3 dari 5 halaman

Tim Lain

Sementara itu, Lindelof punya pilihan pemain dengan kekhasan masing-masing, yang berisi nama-nama secara umum, bukan hanya dari internal MU. Komposisi keseluruhan, menampilkan Andrea Pirlo (Kaki kanan), Lionel Messi (Kaki kiri), Marouane Fellaini (Heading), Kylian Mbappe (Pace), Paolo Maldini (Tackling), Robin van Persie Strength (Finishing), Zlatan Ibrahimovic (Kekuatan), Eden Hazard (Skill) dan Zlatan Ibrahimovic (Mentalitas).

Lindelof berada di Old Trafford sejak 2017 setelah kepindahannya senilai 35 juta pounds dari Benfica. Dia telah tampil sebanyak 246 kali, dan bakal berada di sana sampai musim panas 2024.

 

4 dari 5 halaman

Berbatov Tolak CR7

Selain Lindelof, mantan striker Manchester United juga menolak Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney sebagai rekan penyerang pilihan favoritnya. Berbatov memilih Robbie Keane sebagai tandem idaman, dibandingkan Cristiano Ronaldo - Rooney.

Sebelum hengkang ke Old Trafford, Berbatov dan Robbie Keane bermain bersama di Tottenham Hotspur antara tahun 2006-2008. Mereka menjadi pasangan menakutkan bagi bek-bek musuh.

Keane dan Berbatov bermain dalam 80 pertandingan. Sumbangsih 17 gol dari mereka, membuat Spurs memenangkan Piala Liga 2008.

Bersama Cristiano Ronaldo, Berba memainkan 39 pertandingan, dan mencetak lima gol. Berbatov juga memainkan 99 pertandingan bersama Rooney di MU, dan mengoleksi 12 gol bersama.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

MU Terperosok

Video Populer

Foto Populer