Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Akui Liverpool Pesaing Man City untuk Jadi Juara Premier League Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Liverpool akan menjadi pesaing tim asuhannya dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Pada musim 2022/2023, Liverpool mengalami anomali. Tim yang biasanya bersaing untuk gelar juara Premier League, malah finis di luar empat besar.

Pada musim ini, tim asuhan Jurgen Klopp itu mulai memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka kini menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League, terpaut satu poin saja dari Man City yang ada di puncak klasemen.

Pep Guardiola meyakini bahwa pada musim ini Liverpool bakal menjadi pesaing gelar juara yang serius.

"Liverpool 100 persen akan menjadi pesaing gelar juara pada musim ini," ujar Pep Guardiola dalam konferensi pers baru-baru ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jangan Hitung Musim Lalu

Menurut Jurgen Klopp, Liverpool sudah membuktikan bahwa mereka pesaing gelar juara yang konsisten selama beberapa tahun terakhir. Jadi ia menyebut performa The Reds pada musim lalu tidak bisa menjadi patokan.

"Musim lalu, Liverpool memiliki banyak masalah cedera, dan itu sedikit banyak memengaruhi performa mereka," ujar Klopp.

"Pada musim ini, mereka tidak bermain di Liga Champions. Jadi, saya rasa mereka pasti akan menjadi pesaing gelar yang serius," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Berikan yang Terbaik

Lebih lanjut, Pep Guardiola menyebut bahwa pertandingan antara Man City kontra Liverpool yang digelar pada Sabtu (25/11/2023) malam ini akan menjadi yang sangat krusial.

Pep Guardiola menyebut kemenangan akan menjadi sangat krusial bagi Man City demi mempertahankan gelar juara yang mereka miliki.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini dan para pemain kami harus menampilkan permainan terbaik mereka di laga ini," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Pincang

Manchester City terancam pincang ketika berhadapan dengan Liverpool pada pekan ke-13 Premier League pada Sabtu malam.

Striker andalan mereka, Erling Haaland, diragukan bisa tampil setelah mengalami cedera di jeda internasional November 2023.

Sumber: Man City FC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/11/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer