Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Speechless Lihat Gol Garnacho, Girang MU Pesta Gol di Markas Everton

Bola.com, Jakarta Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, girang setelah timnya melumat Everton 3-0 pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (26/11/2023).

Fernandes merasa MU menunjukkan karakter mengingat ini adalah pertandingan pertama sejak keputusan pengurangan 10 poin Everton.

"Ini penting bagi kami, kami tahu apa yang telah dilalui Everton. Bagi para pemain Everton ini tidak adil dan ini sudah terjadi sejak lama dan mereka menderita karena sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka," katanya.

"Tim saya datang ke sini untuk memenangkan pertandingan dan melakukan yang terbaik. Saya pikir pada babak pertama kami seharusnya menguasai bola sedikit lebih baik namun kami tetap tampil bagus hari ini," tegas kapten MU itu.

2 dari 4 halaman

Soal Penalti

Fernandes menyerahkan tugas tendangan penalti kepada Marcus Rashford, yang sukses mengkonversinya.

"Saya pikir dia membutuhkan sebuah gol. Saya yakin dia akan mencetak gol. Dia juga salah satu pengambil penalti. Saya pikir ini adalah momen baginya untuk melakukannya dan mencetak gol," kata gelandang asal Portugal itu.

“Saya sangat senang dia mencetak gol yang meningkatkan kepercayaan dirinya. Dia bisa menghadapi pemain mana pun dan menjadi ancaman lagi bagi Everton.”

3 dari 4 halaman

Gol Garnacho Keren!

Mengenai gol Alejandro Garnacho, Fernandes juga sangat kagum.

"Luar biasa, sesuatu yang luar biasa dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkannya. Itu luar biasa. Istimewa dari seorang anak yang istimewa," katanya.

"Saya masih berharap lebih dari dia, kami sadar akan kemampuannya, kami tahu apa yang bisa dia lakukan dalam sepak bola," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer