Sukses


Liga Inggris: MU dan Fenerbahce Mulai Nego, Anthony Martial Menuju Out

Bola.com, Jakarta Pejabat Fenerbahce dikabarkan akan bertemu dengan pimpinan Manchester United minggu depan untuk membahas kepindahan Anthony Martial pada jendela transfer Januari.

Saat ini terdapat spekulasi luas seputar masa depan pemain berusia 27 tahun itu, karena kontraknya dengan juara Inggris 20 kali itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Man United memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan, yang mungkin terjadi jika mereka berencana menjualnya musim panas mendatang, tetapi ada juga klaim bahwa penyerang tersebut mungkin akan hengkang pada bulan Januari.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Negosiasi

Martial hanya berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam 15 penampilan bersama Setan Merah musim ini, dengan pemain Prancis itu menjadi penyerang tengah cadangan di klub musim ini.

Menurut Fotomac, Fenerbahce ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari dan telah mengidentifikasi Martial sebagai target utama mereka di bidang tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pejabat dari raksasa Turki akan bertemu dengan Man United minggu depan ketika Setan Merah berada di Istanbul untuk pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray.

3 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

Fenerbahce dikatakan berada dalam posisi untuk mengajukan tawaran, dengan kesepakatan pinjaman awalnya mungkin disetujui untuk paruh kedua musim 2023/24.

Martial juga diduga sedang dilacak oleh tim-tim di Liga Pro Saudi, dengan dua klub yang tidak disebutkan namanya dikatakan berencana memberikan penawaran pada awal tahun 2024.

Tawaran dari Arab Saudi dilaporkan berkisar antara €10 juta (£8,8 juta) hingga €15 juta (£13,1 juta), membuat Man United harus mengambil keputusan besar terkait masa depan penyerang tersebut.

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer