Sukses


Liga Inggris: Rumor MU Dekati Carlo Ancelotti Menguat

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan menyodorkan tawaran untuk pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Rumor MU mendekati Ancelotti makin menguat di Spanyol. 

Kontrak Ancelotti di Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Pria berkebangsaan Italia tersebut sudah digoda untuk menjadi pelatih Timnas Brasil. 

Namun, tawaran itu tidak mencegah munculnya rumor lain seputar masa depan Ancelotti. Radio Spanyol, Cadena COPE, seperti dikutip Metro, Rabu (29/11/2023), melaporkan Setan Merah juga mendekati Ancelotti. 

Red Devils meminta Ancelotti untuk menggantikan Erik ten Hag sebagai manajer pada akhir musim ini. Di era Ten Hag, MU membukukan start yang buruk pada musim ini, meskipun belakangan performa tim mulai membaik di Liga Inggris. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hormati Kontrak di Real Madrid

Ancelotti punya pengalaman menangani tim Liga Inggris, yaitu Chelsea dan Everton. Itu bisa menjadi modal untuk menerima pinangan Manchester United. 

Namun, Ancelotti pernah mangatakan ingin memperpanjang masa kerjanya di Real Madrid. Ketika ditanya tentang tawaran menangani Timnas Brasil, Ancelotti pernah memberi penjelasan. 

"Saya tidak memikirkan apa pun tentang itu. Saya bangga salah satu tim terbaik di dunia seperti Brasil dihubungkan dengan saya. Itu menjadi kebanggaan bagi saya," tutur Ancelotti. 

"Namun, saya punya kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2024," imbuh dia. 

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran Kontrak Baru

Ancelotti juga tidak mau memberi bocoran tentang rencananya di masa depan. Dia akan memberi kabar setelah kontraknya di Madrid habis. 

"Saya ulangi lagi, masa depan saya akan segera diketahui. Saya di sini setidaknya enam bulan lagi," kata Ancelotti. 

"Akankah saya harus menunggu hingga akhir kontrak untuk mendapatkan tawaran perpanjangan dari Real Madrid? Ya!" imbuhnya. 

Sumber: Metro 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer