Sukses


Liga Inggris: MU Akan Belanja 4 Pemain Baru pada Bursa Transfer Musim Dingin

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan tertarik merekrut sedikitnya empat pemain baru pada bursa transfer Januari 2024. Satu-satunya hambatan adalah mengenai kapan Sir Jim Ratcliffe bakal dikonfirmasi tepat waktu.

Sir Jim Ratcliffe akan membayar sekitar £1,3 juta untuk membeli 25% saham MU, namun kesepakatan tersebut masih belum diumumkan meskipun ada kabar bahwa kesepakatan tersebut akan dilakukan selama jeda internasional November.

Juara Inggris 20 kali itu harus mematuhi peraturan Financial Fair Play yang ketat selama musim panas, namun pakar keuangan sepak bola Kieran Maguire baru-baru ini menjelaskan bagaimana kepindahan Ratcliffe ke klub, meskipun sebagai pemegang saham minoritas, akan membantu pengeluaran tim di bulan Januari.

Menurut The Guardian, MU menginginkan empat pemain baru pada awal tahun 2024, dengan satu bek tengah, dua gelandang tengah, dan seorang striker dipandang sebagai posisi prioritas.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kecewa dengan Penampilan Mason Mount Sofyan Amrabat

Laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah merasa prihatin dengan performa Mason Mount, dengan pemain asal Inggris itu merasa kesulitan untuk tampil menonjol di Old Trafford sejak tiba dari Chelsea pada musim panas lalu.

Sofyan Amrabat juga merasa kesulitan untuk memberikan pengaruh sejak dipinjamkan dari Fiorentina, yang menyebabkan Man United menargetkan gelandang bertahan dan pemain nomor delapan tahun depan.

Man United juga disinyalir menginginkan bek tengah di tengah spekulasi yang beredar seputar masa depan Raphael Varane yang belakangan ini kehilangan tempatnya di starting XI.

Victor Lindelof dan Jonny Evans keduanya akan habis kontraknya pada Juni mendatang, dan diyakini bahwa bek tengah sisi kanan akan diincar pada tahun 2024, kemungkinan pada bulan Januari jika ada kesempatan yang tepat.

 

3 dari 5 halaman

Lini Serang

Setan Merah juga dikatakan tertarik untuk memperkuat opsi serangan mereka, dengan Rasmus Hojlund kekurangan dukungan dalam hal posisi penyerang tengah.

Hojlund adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan lima gol, meskipun ia belum mencetak gol di Liga Premier, dan seluruh upayanya dilakukan di Liga Champions.

Anthony Martial memanfaatkan cedera Hojlund baru-baru ini untuk tampil mengesankan melawan Everton di Liga Premier pada hari Minggu, mencetak gol dalam kemenangan 3-0 timnya di Goodison Park, tetapi kontraknya juga akan habis pada Juni mendatang dan diharapkan secara luas. untuk berangkat.

 

4 dari 5 halaman

Jadon Sancho Ditendang?

Sementara itu, Jadon Sancho akan pergi pada bulan Januari, karena perselisihannya dengan pelatih kepala Erik ten Hag, yang membuatnya dikeluarkan dari tim utama sepenuhnya.

Casemiro adalah pemain lain yang dikaitkan dengan pintu keluar, sementara Donny van de Beek tidak ada dalam rencana Ten Hag untuk bergerak maju dan juga bisa pindah di pasar Januari.

Namun, baik Harry Maguire dan Scott McTominay, yang banyak dikaitkan dengan pintu keluar musim panas, telah menjadi pemain kunci Man United musim ini dan kini akan bertahan di Old Trafford.

Sumber: The Guardian

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer