Sukses


Liga Inggris: MU Disarankan Ganti Andre Onana dengan Aaron Ramsdale

Bola.com, Jakarta - Pakar sepak bola Inggris, Alan Brazil, menyarankan manajemen Manchester United (MU) untuk mengganti Andre Onana dengan kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Andre Onana belakangan ini kembali menjadi sorotan. Kiper anyar Manchester United itu membuat blunder fatal saat timnya ditahan imbang Galatasaray di tengah pekan kemarin.

Situasi ini membuat Manchester United dilaporkan mencari kiper baru. Mereka butuh sosok yang lebih stabil untuk mengawal gawang mereka.

Brazil sendiri baru-baru ini ikut menyumbangkan satu nama. Ia menyebut bahwa Aaron Ramsdale bisa jadi opsi yang bagus untuk Setan Merah.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kiper Teruji

Kepada talkSPORT, Brazil menilai Manchester United tidak bisa mengandalkan Onana lebih lama lagi.

Ia menyebut bahwa MU butuh kiper yang sudah teruji dan ia menilai Ramsdale bakal jadi opsi yang bagus untuk Setan Merah.

"Jika dibiarkan terus menerus, Onana akan jadi masalah besar bagi Manchester United. Jadi kenapa tidak mereka mencoba untuk merekrut Aaron Ramsdale?" ungkap Brazil.

3 dari 4 halaman

Pasti Mau

Brazil juga menilai bahwa Ramsdale tidak akan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia yakin sang kiper sudah jengah hanya jadi penghangat bangku cadangan di Arsenal. Jadi ketika klub sebesar MU berminat padanya, maka ia akan pergi.

"Saya rasa Ramsdale juga pasti mau untuk pindah. Dia tidak bermai ndi Arsenal saat ini, jadi ia pasti ingin pergi," pungkasnya.

Sumber: TalkSport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 1/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer