Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Newcastle United Vs MU

Bola.com, Jakarta - Newcastle United menjamu Manchester United (MU) dalam laga pekan ke-14 Premier League 2023/2024 di St James' Park, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Pertarungan ini akan sangat sengit karena kedua tim sama-sama baru meraih hasil imbang di Eropa dan bersaing ketat di klasemen sementara Liga Inggris.

Newcastle United dan MU sama-sama baru saja menjalani laga tandang di Liga Champions. Newcastle United bermain imbang 1-1 di markas Paris Saint-Germain (PSG), sementara MU yang bertandang ke Turki bermain imbang 3-3 dengan Galatasaray.

Namun, bicara pekan ke-13 Premier League, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Newcastle United dengan meyakinkan menghabisi Chelsea dengan skor 4-1 di St James' Park. Sementara MU menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Everton.

Kini kedua tim sama-sama mengincar hasil positif pada pekan ke-14 ini. Apalagi kedua tim juga hanya terpaut satu poin di klasemen Liga Inggris. MU berada di posisi keenam dengan 24 poin dari 13 laga, unggul satu poin dari Newcastle United yang ada di posisi ketujuh.

Artinya, jika tim tuan rumah menang, maka Newcastle United akan menggeser MU dari posisi big six. Sebaliknya, jika tim tamu yang mencuri poin maksimal, maka The Red Devils akan menjauhi pesaingnya itu.

Menariknya, kedua tim sudah sempat bertemu di Carabao Cup musim ini, tepatnya pada 2 November 2023. Bermain di Old Trafford, Newcastle United sukses meraih kemenangan telak 3-0 sekaligus menyingkirkan MU yang merupakan juara bertahan itu.

Dengan semua fakta tersebut, bisa dibilang kedua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih kemenangan dalam laga di St James Park nanti. Menarik untuk disaksikan apakah Newcastle United bisa kembali menang, atau MU yang melakukan pembalasan di markas The Magpies itu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Newcastle United vs Manchester United

Stadion: St James' Park

Minggu, 3 Desember 2023

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3104082)

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Tino Livramento; Lewis Miley, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon
  • Pelatih: Eddie Howe
  • Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund
  • Pelatih: Erik ten Hag
 
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer