Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini: Liverpool dan Chelsea Kompak Amankan 3 Poin di Depan Pendukung Sendiri

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan 14 Liga Inggris 2023/2024 digelar sepanjang Minggu (3/12/2023) malam WIB. Liverpool dan Chelsea kompak meraih kemenangan, sementara dua pertandingan lain berakhir imbang.

Liverpool yang menjamu Fulham di Anfield berhasil menang 4-3 lewat pertandingan yang dramatis. Liverpool dan Fulham saling berbalas gol.

Bernd Leno yang melakukan kesalahan membuat Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-20, hingga akhirnya Harry Wilson menyamakan kedudukan empat menit berselang.

Alexis Mac Allister membawa Liverpool unggul lagi lewat tendangan keras jarak jauh pada menit ke-38. Namun, Kenny Tete membuat Fulham kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Fulham sempat membuat kejutan dengan berbalik unggul 3-2 lewat gol Bobby Reid pada menit ke-80. Namun, Liverpool tidak menyerah begitu saja dan berbalik unggul 4-3 lewat gol Wataru Endo pada menit ke-87 dan Trent Alexander-Arnold pada menit ke-88.

Sementara itu, Chelsea yang menjamu Brighton di Stamford Bridge juga meraih tiga poin. Chelsea unggul dua gol lebih dulu lewat gol Enzo Fernandez pada menit ke-17 dan Levi Colwill pada menit ke-21, Kemudian Brighton memangkas jarak poin lewat gol Facundo Buonanote pada menit ke-43.

Chelsea unggul 3-1 lewat eksekusi penalti Enzo Fernandez pada menit ke-65. Joao Pedro kemudian mencetak gol tambahan untuk Brighton pada masa injury time. Namun, Chelsea tetap menjadi pemenang dengan skor 3-2.

Sementara dua laga lain berakhir imbang. Bournemouth bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa, sementara West Ham United bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

 

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Hasil Premier League Malam Ini

Bournemouth 2-2 Aston Villa

  • (Antoine Semenyo 10', Dominic Solanke 52' | Leon Bailey 20', Ollie Watkins 90')

Chelsea 3-2 Brighton

  • (Enzo Fernandez 17', 65'-Pen, Levi Colwill 21' | Facundo Buonanote 43', Joao Pedro 90'+2)

Liverpool 4-3 Fulham

  • (Bernd Leno 20'-OG, Alexis Mac Allister 38', Wataru Endo 87', Trent Alexander Arnold 88' | Harry Wilson 24', Kenny Tete 45'+3, Bobby Reid 80')

West Ham United 1-1 Crystal Palace

  • (Mohammed Kudus 13' | Odsonne Edouard 53')
3 dari 4 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer