Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City bertandang ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Ini akan menjadi ujian yang sebenarnya untuk Man City.

Aston Villa saat ini berada di posisi keempat dengan 29 poin, hanya tertinggal satu poin dari Man City yang berada tepat di atasnya. Hasil imbang yang didapatkan kedua tim pada laga pekan ke-14 membuat duel ini akan menjadi sangat sengit.

Aston Villa berada di papan atas Liga Inggris bukan tanpa sebab. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, Aston Villa meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan performa Villa di Eropa pun sangat bagus, di mana mereka baru saja menang 2-1 atas AZ dan Legia Warsawa.

Sementara Man City justru mengalami kemunduran belakangan ini. Meski tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di Premier League, tim asuhan Pep Guardiola itu selalu ditahan imbang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, mulai dari 4-4 dengan Chelsea, 1-1 dengan Liverpool, dan 3-3 saat menjamu Tottenham Hotspur.

Dengan terpaut satu poin saja, baik Aston Villa maupun Man City sama-sama sudah meraih 9 kemenangan di Premier League musim ini. Jika Aston Villa bisa membungkam Man City, maka tim asuhan Unai Emery ini akan menggeser posisi Man City dari peringkat ketiga.

Dengan performa yang sedang bagus-bagusnya, Aston Villa bisa menghentikan tren negatif mereka ketika menghadapi Man City. Tercatat dalam enam pertemuan terakhir, Man City meraih lima kemenangan dan satu berakhir imbang.

Kemenangan terakhir Aston Villa atas Man City satu dekade lalu, tepatnya pada 28 September 2023. Kala itu Aston Villa menang 3-2 atas Man City di Liga Inggris 2013/2014.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Aston Villa vs Man City

Villa Park Stadium

Kamis, 7 Desember 2023

Kick-off: 03.15 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3112494)

 
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Matty Cash, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, John McGinn; Ollie Watkins, Moussa Diaby
  • Pelatih: Unai Emery
  • Man City (3-4-2-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake; Phil Foden, John Stones, Rico Lewis, Jeremy Doku; Julian Alvarez, Bernardo Silva; Erling Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer