Sukses


Liga Inggris: MU Butuh Striker, Pesaing Harry Kane di Bundesliga Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk mendapatkan striker Stuttgart, Serhou Guirassy. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memastikan rumor tersebut benar adanya.

MU memang berencana untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Erik ten Hag butuh tambahan mesin gol di tim asuhannya karena produktivitas gol The Red Devils sejauh ini cukup rendah.

MU belakangan ini ramai dikaitkan dengan satu nama. Striker Stuttgart, Serhou Guirassy, dikabarkan menjadi target transfer The Red Devils.

Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan klarifikasi seputar rumor tersebut. Ia membenarkan MU sangat berminat kepada Serhou Guirassy.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Striker Berbakat

Menurut laporan tersebut, MU memasukkan nama Serhou Guirassy dalam daftar belanja mereka.

Ini disebabkan Guirassy sudah terbukti di Bundesliga. Musim ini, ia bersaing ketat dengan Harry Kane untuk gelar top scorer Bundesliga.

MU kebetulan butuh striker yang bisa memberikan dampak instan bagi lini serang mereka. Itulah mengapa Serhou Guirassy dianggap solusi yang tepat untuk tim mereka.

3 dari 6 halaman

Harga Terjangkau

Fabrizio Romano juga menyebut MU sangat serius dengan transfer Serhou Guirassy, karena sang striker memiliki klausul rilis yang terbilang murah.

Sang striker bisa ditebus dengan kisaran 15 juta pound saja pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Harga ini bisa dikatakan sangat murah jika dibandingkan dengan kualitasnya yang teruji.

Itulah mengapa MU tidak mau melewatkan kesempatan ini dan mereka akan mencoba merekrut Serhou Guirassy pada musim dingin nanti.

4 dari 6 halaman

Banyak Pesaing

Fabrizio Romano juga mengingatkan MU bahwa mereka tidak sendirian dalam perburuan Serhou Guirassy.

Ada banyak klub top Eropa yang berminat kepada sang striker sehingga mereka harus bergerak cepat jika ingin merekrut sang striker.

Sumber: Fabrizio Romano via The United Stand

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963

    Bundesliga

  • Premier League

  • Serhou Guirassy

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer