Sukses


Curhat Ngenes Son Heung Min atas Performa Tottenham Hotspur: Kami Lemah..

Bola.com, Jakarta Penyerang Korea Selatan, Son Heung-min tak kuasa menahan kekecewaan setelah Tottenham Hotspur membuang poin-poin berharga di Premier League.

Spurs berada di puncak klasemen hanya beberapa minggu yang lalu, tetapi tergelincir dalam beberapa pertandingan terakhir.

Klub London Utara itu sedang mengalami kekalahan beruntun yang signifikan, yang menempatkan mereka di peringkat kelima dan hanya unggul selisih gol dari Manchester United.

“Kalah dalam pertandingan itu tidak bisa diterima,” kata pemain Korea Selatan itu setelah kekalahan 1-2 dari West Ham United, Jumat (8/12/2023).

“Kami telah memimpin lima kali berturut-turut sekarang. West Ham selalu sulit dilawan tetapi kami lemah," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Lesu

Untuk pertandingan kelima berturut-turut, Spurs memimpin, kali ini melalui sundulan Cristian Romero, namun akhirnya membuangnya saat The Hammers bangkit dari ketertinggalan.

Mereka kini menjadi tim pertama yang unggul 1-0 dalam lima pertandingan Premier League berturut-turut tanpa memenangkan satupun.

“Di Premier League, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya. Anda harus menghentikan permainan. Itu tidak bisa diterima," kata Son.

“Pemain harus mengambil tanggung jawab, fans tidak pantas menerima ini. Anda harus bermain dengan lebih banyak energi, terutama di rumah," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dan Terjadi Lagi..

Tottenham menikmati penguasaan bola yang luar biasa di babak pertama dan memimpin melalui sundulan Romero.

Namun West Ham membalas dengan gol-gol dari Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse dan para penggemar mereka dengan gembira menyanyikan "Tottenham Hotspur, ini terjadi lagi".

“Apakah kami pantas mendapatkannya atau tidak, kami harus terus maju dan bangkit kembali. Ini mengecewakan bagi para penggemar."

4 dari 4 halaman

Posisi Tottenham

Video Populer

Foto Populer